NewsNusantara

Sido Muncul Peduli Penanggulangan Covid-19

0
Sido Muncul Peduli

STARJOGJA.COM,JAKARTA – Sido Muncul Peduli Penanggulangan Covid-19. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk berkomitmen menyalurkan dana senilai Rp 15 miliar, untuk berpartisipasi dalam menghadapi dan menanggulangi pandemi Covid-19.

Sido Muncul Peduli Penanggulangan Covid-19. Perusahaan itu, juga akan memberi bantuan lain berupa uang, Alat Pelindung Diri (APD) Lengkap, hand sanitizier, masker, sarung tangan, disinfektan, dan paket sembako.

“Hari ini kami memberikan paket sembako kepada pengemudi ojek online dan bajaj. Sebelumnya, kami juga menyalurkan bantuan langsung kepada para lansia,” ujar Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat seusai menyerahkan bantuan itu di Kantor Sido Muncul, akhir pekan lalu.

Irwan menjelaskan, sejak awal kemunculan wabah Covid-19, dirinya telah membentuk tim internal Bantuan Covid-19 Sido Muncul untuk berpartisipasi menghadapi Covid-19.

“Kami berusaha mendistribusikan sendiri bantuan tersebut, karena kami memiliki network yang luas. Banyak pihak yang meminta bantuan kepada Sido Muncul, sehingga mempermudah proses pendistribusian. Sebab, dalam kondisi bencana ini, yang paling sulit adalah distribusi bantuan. Ada kemungkinan pihak yang terlewatkan. Nah, yang terlewatkan itulah yang akan Sido Muncul bantu,” tutur Irwan.

Iwan menyebutkan yang penting semua pihak ikut berpartisipasi. Semua ikut arahan dan aturan pemerintah, stay at home, physical distancing. Kalau semua berpartisipasi, semoga pandemi ini tidak berlarut lama. Sebab sekarang mulai memasuki musim pancaroba.

“Saya khawatir nanti akan muncul DBD dan penyakit ini lebih berbahaya,” Katanya.

Bantuan tersebut disalurkan melalui pihak Palang Merah Indonesia (PMI), benihbaik.com, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Rumah Perubahan, dan kitabisa.com, juga langsung ke beberapa rumah sakit.

Dana akan disalurkan dalam bentuk produk-produk, seperti Tolak Angin, Kunyit Asam, dan Susu Jahe, Tolak Linu, Kuku Bima Energi, dan Food Supplement Vitamin E 300 I.U, dan Vitamin D3 400 I.U.

Liga 1 Masih Libur Akibat Corona, Pelatih PSS Ke Hongkong

Previous article

Warga Protes , TPST Piyungan Ditutup

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News