Flash InfoSport

Solskjaer Dikabarkan Akan Lepas Alexis Sanchez

0
Villarreal
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

STARJOGJA.COM, SPORT – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan siap melepas lima pemainnya di akhir musim ini  termasuk Alexis Sanches guna mematangkan skuadnya.

Seperti diketahui Setan Merah mengalami peningkatan performa pada paruh kedua musim ini sebelum akhirnya kompetisi harus ditunda akibat wabah virus corona.

Dikutip dari Goal.com pada Sabtu (11/4), Solskjaer memiliki rencana untuk memperkuat skuadnya jelang kompetisi musim 2020/21 dengan melepas sejumlah “pemain pinggiran” yang masa depan mereka hingga kini masih diragukan.

Baca juga : Dampak Corona, Liga Primer Inggris Akan Dibatalkan

Selain melepas pemainnya, United disebut-sebut juga akan mendatangkan sejumlah pemain yang menjadi incaran utama, di antaranya gelandang Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Menurut Goal.com, sejumlah pemain yang berpotensi dilepas adalah Phil Jones, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Chris Smalling, dan Alexis Sanchez, dengan kedua pemain terakhir sedang dalam masa peminjaman.

Sementara, Solskjaer telah mendatangkan Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, Harry Maguire, dan Bruno Fernandes dalam dua bursa transfer terakhir dengan nilai sekitar £195 juta.

Bayu

Keluarga Korban Covid-19 Menduga Ayahnya Tertular Saat Di Jogja

Previous article

Benz Victoria Phaeton, Mobil Pertama Orang Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info