Flash InfoHealth

PM Rusia Positif Covid-19

0
PM rusia positif

STARJOGJA.COM , RUSIA –  PM Rusia Positif Covid-19. Perdana Menteri Rusia, Mikhail Mishustin dilaporkan masuk rumah sakit setelah didiagnosis terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

Tes positifnya datang pada hari yang sama ketika Rusia mencatat rekor 7.099 kasus positif Covid-19 dan menambah total infeksi hingga mencapai di atas 100.000 kasus. PM Rusia Positif Covid-19.

“Saya baru tahu bahwa hasil tes virus Corona saya positif,” kata perdana menteri seperti dikutip BBC.com, Jumat (1/5/2020).

Mishustin menyarankan agar Wakil Perdana Menteri Pertama, Andrei Belousov bertindak sebagai penggantinya dan Presiden Putin telah menyetujuinya. Mishustin saat ini akan melakukan isolasi diri.

“Apa yang terjadi pada Anda bisa terjadi pada siapa saja, dan saya selalu mengatakan ini,” kata Putin kepada Mushustin.

Putin mengatakan pejabat itu sangat aktif dan dia mengucapkan terima kasih atas pekerjaan yang telah dilakukan sejauh ini.

Seperti diketahui, Mikhail Mishustin adalah politisi senior pertama Rusia yang jatuh sakit akibat virus Corona. Dia tampak kelelahan ketika memberi tahu Presiden Putin melalui panggilan video bahwa dia telah dites positif dan menyerahkan tanggung jawabnya untuk melakukan isolasi diri seperti dikutip TimesofIsrael.com.

Mishustin sendiri menggunakan kesempatan tersebut untuk meminta semua orang Rusia untuk memandang serius virus Corona dan meminta warganya untuk tetap tinggal di rumah.

Para pejabat khawatir cuaca yang lebih hangat akan membuat keluarga bergegas ke pedesaan seperti biasa. Oleh sebab itu, Moskow akan meningkatkan jumlah patroli polisi dalam beberapa hari mendatang untuk memastikan orang-orang tetap pada penguncian yang ketat.

Keren ! ATM Beras Bagi Warga Terdampak Corona

Previous article

Masyarakat Harus Cermat Pilih Obat Alternatif COVID-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info