Flash InfoLifestyle

Kafe Kucing di Bangkok Dibuka Kembali

0
kafe kucing

STARJOGJA.COM, BANGKOK – Kafe kucing di Thailand, Caturday Cafe, kembali dibuka untuk umum setelah Bangkok dengan hati-hati membuka kegiatan bisnisnya yang sebelumnya ditutup untuk menahan penyebaran virus corona.

“Sebelumnya, kami tidak bisa pergi ke mana pun yang membuat kami sedikit stres. Tapi ketika kita bisa datang untuk bertemu kucing, kita merasa lebih nyaman dan santai, ” kata pelanggan tetap, Pantip Keeseeree, yang mengatakan dia datang segera setelah dia mendengar kafe dibuka kembali.

BACA JUGA : Kucing Bisa Tularkan Virus Corona Covid-19?

Seperti bisnis lainnya di Thailand, kafe ini memiliki aturan baru yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus. Sebelum masuk, pelanggan harus memeriksakan suhu dan mencuci tangan mereka, dan begitu di dalam harus mengenakan masker setiap saat.

“Sebenarnya, jumlah pelanggan tidak seperti dulu. Jumlahnya turun lebih dari 50% ”kata pemilik kafe Arisa Limpanawongsanon.

Arisa memiliki total 50 kucing dari beberapa ras yang berbeda, dan sekitar 35 di antaranya dirotasi antara rumahnya dan kafe setiap saat.

Sebagai tindakan pencegahan ekstra, kucing dimandikan secara kering, bulunya disikat dan mata dibersihkan setiap hari.

Kafe kucing yang satu ini terletak di daerah Bangkok. Jika anda berkunjung ke beberapa tempat wisata di bangkok maka jangan lupa untuk berhenti sejenak dan menikmati bermain dengan kucing-kucing lucu disini. Kafe kucing ini sendiri beralamat di 115 Phayathai Rd, Thanon Phetchaburi, Ratchathewi, Bangkok 10400, Thailand.

Sebelum pandemi, Cafe ini sendiri memang cukup terkenal di daerah Bangkok. Bahkan jika sedang dalam kondisi ramai maka kita bisa melihat antrian di depan pintu masuk kafe ini. Antrian ini karena mereka sedang menunggu kursi kosong dari dalam kafe.

Hal ini menunjukan bahwa kafe yang satu ini memang sangat terkenal di Bangkok. Ketika kita masuk kedalam kafe maka akan merasakan suasana yang nyaman dan cukup semarak. Jika kita masuk maka kita akan disambut oleh berbagai macam barang-barang dan lukisan yang sangat berbau kucing.

Selain itu jumlah kucing yang ada di kafe ini sendiri bisa dikatakan cukup banyak. Jumlah kucing yang ada di kafe ini sendiri ada sekitar 40 ekor kucing yang lucu-lucu. Namun, tidak semua kuciang dilepaskan begitu saja. Jika semua kucing dilepaskan sekaligus ditakutkan akan mengganggu para pengunjung yang ingin menikmati makanan dan minuman pesananan mereka.

40.000 Penumpang KA Batalkan Perjalanan

Previous article

2800 Alat RDT Sudah Digunakan di Bantul

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info