Techno

Kabar Gembira bagi Admin Twitter dengan Fitur ini

0
Twitter Blue
twitter-reuters

STARJOGJA.COM, Info – Kabar gembira datang dari Twitter bagi yang bertugas sebagai admin atau pengelola akun. Sebab, Twitter resmi menambah fitur baru yang bisa menjadwalkan cuitannya langsung dari aplikasi atau situs utama mereka. Alih-alih menggunakan layanan pihak ketiga seperti Tweetdeck.

“Belum siap mengirim Tweet? Sekarang di https://twitter.com Anda dapat menyimpannya sebagai konsep atau menjadwalkannya untuk dikirim pada waktu tertentu,” demikian cuitan @TwitterSupport pada Jumat (29/5/2010).

Sementara itu, dilansir dari The Verge saat pengguna menulis cuitan akan muncul ikon kalender kecil di baris bawah ikon pada bagian bawah jendela penulisan. Pengguna tinggal menekan ikon tersebut untuk menentukan kapan cuitan akan diunggah.

Baca juga : Twitter Minta Karyawannya Bekerja di Rumah

Twitter meenyatakan telah mengembangkan fitur penjadwalan cuitan sejak November tahun lalu.

Selain itu, Twitter pada saat bersamaan menghadirkan fitur yang memungkinkan penggunanya menyimpan konsep atau draft cuitan di aplikasi web. Fitur serupa terlebih dahulu hadir di Instagram yang mana penggunanya bisa menyimpan terlebih dahulu gambar yang sudah dimodifikasi sebelum diunggah.

Namun, konsep yang ditulis di aplikasi web hanya akan disinkronkan ke aplikasi web saja, tidak untuk aplikasi yang ada di perangkat seluler.

“Saat ini, konsep Tweet yang disimpan di desktop atau web mobile akan dapat diakses melalui desktop atau web mobile saja,” cuit @TwitterSupport.

Sumber : Bisnis

Saya Tidak Bisa Bernafas George Floyd, Picu Meluasnya Demo

Previous article

Pasien Sembuh dari Covid-19 di Wisma Atlet Bertambah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno