Techno

Yes, PUBG Mobile Rilis Fitur Terbaru di Peta Sanhok

0
Fitur Terbaru PUBG
PUBG Season 13 (Game PUBG - playstation.com)

STARJOGJA.COM, Info – Gim PUBG Mobile merilis fitur terbaru bertema Hutan Misterius di peta Sanhok. Ini merupakan penambahan fitur kesekian kalinya setelah pengembang mengubah peta Miramar beberapa waktu lalu.

Hutan Misterius di dalam peta Sanhok dipenuhi dengan hal-hal mistis. Penambahan ini memberikan kemudahan bagi pemain untuk mendapatkan sejumlah looting menarik.

Dalam keterangan resmi PUBG dijelaskan, para pemain akan menemukan sebuah kuil yang memiliki berbagai macam totem misterius berkekuatan magis, antara lain powers totems, strategy totems, dan protection totems.

Baca Juga : Asyik PUBG Season 13 Dirilis Hari ini, Liat Fiturnya

“Players juga dapat mengaktifkan totem tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai berkah seperti memperbaiki helm dan rompinya seperti sedia kala, memulihkan energi dan kesehatannya, serta mendapatkan berbagai macam looting yang berguna untuk bertempur melawan musuh,” tulis keterangan resmi PUBG, Selasa (2/6/2020)

Fitur lain pada mode hutan misterius adalah fitur Jungle Food, yaitu makanan berbentuk buah yang memiliki efek mistis. Apabila beruntung memakan buah tersebut, pemain akan mendapatkan berbagai kemampuan baru. Seperti bisa merasakan tempat airdrop terjatuh, mengembalikan energi dan juga health.

Sebaliknya, bagi pemain yang tidak beruntung akan merasakan pusing di kepala saat memakan buah tersebut.

Fitur selanjutnya adalah Hot Air Balloons yang memungkinkan players merasakan sensasi berada di balon udara dan mengamati medan perang dengan memantau musuh-musuh nya dari ketinggian. Di balon udara ini, pemain juga dapat menggunakan teleskop untuk bisa mendapatkan pandangan yang lebih jauh dan akurat.

“Apabila terjatuh dari balon udara yang sedang melambung tinggi, players tidak perlu khawatir, karena parasut akan segera terbuka dan mengantarkan ke daratan dengan aman. Namun mereka harus tetap waspada jangan sampai ditembak musuh pada saat menggunakan parasut,” tulis keterangan tersebut.

Sumber : Bisnis

Selandia Baru Longgarkan PSBB Pekan Depan

Previous article

TikTok Meminta Maaf ke Publik Soal George Flyod

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Techno