Lifestyle

Ini Dia Situs Aplikasi Streaming Menonton Drakor

0
Korea Indonesia Film Festival
film Korea Selatan tentang seksisme (bisnis)

STARJOGJA.COM, Info – Drakor atau drama Korea sedang digandrungi masyarakat Indonesia, bahkan anak muda Indonesia mahir menggunakan bahasa Korea. Sementara kondisi wabah Covid-19 membuat waktu luang yang digunakan menonton Drakor di beberapa situs aplikasi streaming ini semakin tinggi.

Berikut, Bisnis.com merangkum beberapa situs atau channel yang bisa menjadi acuan Anda untuk menonton drama Korea atau Drakor di aplikasi streaming ini:

1. Viu

Aplikasi ini naik daun karena adanya drama “The World of Married”, untuk menyaksikan film di aplikasi ini Anda diharuskan membayar, tetapi VIU menyediakan banyak sekali subtitle dengan bahasa Indonesia.

2. Netflix

Raksasa layanan video streaming menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk menonton drama Korea, meski berbayar layanan yang dihadirkan memiliki kualitas gambar yang bagus dan pilihan film yang beragam tidak hanya dari Korea Selatan saja.

Netflix telah mengalami peningkatan yang signifikan di sisi pelanggannya sejak pandemi virus corona merebak. Pasalnya, banyak masyarakat yang mengalihkan hiburannya ke dalam bentuk daring atau online.

3. MAXstream

Layanan penyedia video milik PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) berupaya menggejot lalu lintas data video tahun ini dengan memperbanyak konten-konten film. Di dalam aplikasi MAXstream kini memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan ribuan koleksi video, meliputi film dan video.

4. iFlix

Layanan hiburan digital Asia Tenggara, Iflix juga menyediakan beragam drama Korea yang bisa Anda saksikan bersama keluarga Anda. Selain di negara asalnya, Malaysia, Iflix saat ini tersedia untuk konsumen di negara-negara seperti Indonesia, Filipina, Thailand, Brunei, Sri Lanka, Pakistan, Myanmar dan Vietnam. Serta menjangkau Maladewa, Kuwait, Bahrain dan Arab Saudi.

5. Dailymotion

Dailymotion adalah platform teknologi berbagi video Perancis yang dimiliki oleh Vivendi. Mitra peluncuran Amerika Utara termasuk BBC News, VICE, Bloomberg, dan Hearst Digital Media. Dailymotion tersedia di seluruh dunia dalam 25 bahasa dan 43 versi terlokalisasi menampilkan halaman rumah lokal dan konten lokal

Disini, Anda bisa menyaksikan beberapa drama Korea yang ingin Anda saksikan. Anda hanya cukup mencari drama Korea yang hendak ditonton pada bagian fitur dari mesin pencari Dailymotion. Setelah itu aplikasi nonton drama Korea Dailymotion juga akan menampilkan berbagai jenis pilihan video yang menggunakan variasi resolusi video, hal ini tentunya dimulai dari 360p hingga 1080p.

Sumber : Bisnis

Pertandingan Liga Serie A Bisa Digelar Terbuka

Previous article

Begini Tanggapan Peneliti UGM Terhadap Wacana New Normal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle