Sport

Pertandingan Liga Serie A Bisa Digelar Terbuka

0
Serie A digelar terbuka
pemain juventus (AFP)

STARJOGJA.COM, Info – Jumlah kematian dan kasus Covid-19 di Italia terus berkurang berkemungkinan pertandingan sepak bola liga Serie A digelar secara terbuka.

Wakil Menteri Kesehatan Alessandro Zampa menegaskan bahwa Pemerintah Italia bisa mengeluarkan kebijakan mengizinkan penggemar masuk Stadion di sisa akhir musim Serie A ini namun dengan catatan mengevaluasi kurva pandemi virus Corona terlebih dahulu.

Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte malam ini mengadakan konferensi pers yang mengkonfirmasi transisi ke Tahap Tiga dari respon pandemi.

Dengan bioskop dan teater segera dibuka kembali dengan penerapan jarak sosial, klub bertanya mengapa stadion tidak boleh diberi perlakuan yang sama.

Baca Juga : Catat! Big Match Serie A Digelar 20 Juli

“Mungkin saja kita bisa membahasnya dengan komite teknis ilmiah, Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora dan Menteri Kesehatan Roberto Speranza,” kata wakil menteri kesehatan Zampa kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Statistik yang masuk akan sangat membantu dan ini merupakan pertanda baik bahwa kita sedang bergerak menuju kebebasan penuh untuk bergerak antar daerah.”

“Kami akan mengevaluasi kurva pandemi dan jika memang semakin rendah, kami dapat membayangkan bahwa untuk bagian akhir musim ini, dengan upaya klub, kami bisa bermain game dengan pembukaan kembali sebagian tribun.”

Baca Juga : Serie A Musim 2019 – 2020 Berakhir 2 Agustus

“Jika kita melanjutkan kurva seperti sekarang, kita benar-benar bisa kembali ke kehidupan normal di negara ini.”

Sumber : Football Italia

Ada Senjata yang Baru di Free Fire

Previous article

Ini Dia Situs Aplikasi Streaming Menonton Drakor

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport