Nusantara

Gibran Langsung Klik dengan Teguh di Pilkada Solo

0
Gibran Positif Covid-19
Gibran di Pilkada 2020 (solopos)

STARJOGJA.COM, Info – Gibran Rakabuming Raka yang dipasangkan dengan Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakosa, dalam Pilkada Solo 9 Desember 2020 merasa langsung klik.

Pernyataan itu disampaikan Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu di hadapan awak media menjelang keberangkatan ke Panti Marhaen DPD PDIP Jateng di Semarang untuk menerima rekomendasi cawali-cawawali, Jumat (17/7/2020).

“Saya sangat bersyukur. Saat dapat undangan, langsung sudah kelihatan chemistry-nya. Pokoknya setelah ini saya dan Pak Teguh akan melakukan komunikasi intensif dengan jajaran DPC PDIP Solo yang dipimpin oleh Pak Rudy [F.X. Hadi Rudyatmo],” ujar Gibran.

Baca juga : Gibran Tidak Resah Ikut Pilkada Surakarta 2020

Sebagai cawali Solo, Gibran yang juga pengusaha kuliner itu menyatakan akan mengikuti arahan dari Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyarmo, terkait strategi pemenangan pilkada.

“Setelah ini saya akan mengikuti arahan-arahan dari Pak Rudy,” kata dia.

Menurut Teguh sebagai kader partai dirinya harus siap melaksanakan apa pun perintah partai, termasuk untuk menjadi cawawali Solo pendamping Gibran Rakabuming.

“Harus siap. Artinya Mas Gibran ini kan pasangan muda. Sehingga saya harus bisa mengikuti apa saja kemauan anak muda. Bisa mengikuti langkahnya yang rapi, punya wawasan luas. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat,” aku dia.

Sebagai kader PDIP yang sudah lebih dulu berkecimpung dalam dunia politik dan pemerintahan, Teguh juga siap mengingatkan Gibran Rakabuming bila dirasa perlu. Menurut Teguh, komunikasi yang cair menjadi kunci penting keberhasilan.

Diberitakan, pasangan cawali-cawawali Solo dari PDIP, Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa bertolak ke Panti Marhaen DPD PDIP Semarang untuk menjemput rekomendasi pada Jumat siang. Mereka berangkat satu mobil dari DPC PDIP Solo.

 

Sumber : JIBI/ SOLOPOS

Bayu

Koordinasi Pembukaan Pariwisata DIY digelar di Bus

Previous article

Catherine Wilson Ditangkap Usai Pakai Sabu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nusantara