Sport

Gabriel Magalhaes Resmi Berseragam Arsenal

0
Gabriel Magalhaes arsenal
Gabriel Magalhaes arsenal (arsenal)

STARJOGJA.COM, Sport – Bek Brasil Gabriel Magalhaes akhirnya resmi berseragam Arsenal. Setelah isu perpindahan bek Brasil itu dari klub Ligue 1 Prancis Lille ke Arsenal dengan mahar transfer 26 juta euro (Rp454 miliar).

Gabriel Magalhaes di klub sebelumnya telah membuat 34 penampilan di semua kompetisi untuk Lille musim lalu dan mereka finis keempat di Ligue 1. Pemain  22 tahun dengan posisi bek tengah memiliki kekuatan kaki kiri,

Dia bergabung dengan The Gunners dengan kontrak jangka panjang, tetapi BBC pada Rabu (2/9/2020) dini hari WIB tidak memerinci berapa lama durasinya.

Baca juga : Arsenal vs Liverpool di Community Shield Titik Balik Arteta

“Dia adalah pemain yang telah kami pelajari untuk sementara waktu dan dia diminati banyak klub,” kata Direktur Teknik Arsenal Eduardo Cesar, mantan gelandang dengan 15 caps bersama Timnas Brasil.

“Gabriel adalah pemain berkualitas tinggi dan (pelatih) Mikel (Arteta) berharap untuk mengintegrasikannya ke klub,” lanjut Edu

Bos Arsenal Mikel Arteta berkata: “Kami menyambut Gabriel ke Arsenal. Dia memiliki banyak kualitas yang akan membuat kami lebih kuat sebagai unit pertahanan dan sebagai tim.”

“Dia telah membuktikan dengan Lille sebagai bek dengan banyak atribut luar biasa dan kami berharap untuk melihatnya tumbuh sebagai pemain Arsenal,” lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Gabriel mengatakan dia mempertimbangkan tawaran dari sejumlah klub sebelum memutuskan bergabung dengan Arsenal.

“Itu merupakan pengalaman yang sangat nyata, ada tawaran dari beberapa klub berbeda. Saya banyak bicara dengan keluarga dan agen.”

”Saya juga bicara dengan beberapa direktur Lille, tetapi seperti yang saya katakan, sejarah dan tradisi klub ini dan proyek tim untuk beberapa tahun ke depan sangat memotivasi keputusan saya untuk datang ke sini. “Jadi di sinilah saya, mengenakan kaos Arsenal, saya akan memberikan yang terbaik.”

Sumber : BBC

Bayu

10 Titik Wifi Gratis Gagal Terlaksana di Bantul

Previous article

Luis Suarez Capai Kesepakatan Pribadi dengan Juventus

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Sport