Nusantara

PDIP Pilih Pengganti Risma di Pilkada Kota Surabaya

0
pengganti Risma Surabaya
Tangkapan layar Risma sujud memegang kaki dokter. - KompasTV.
STARJOGJA.COM, Info – Pengganti estafet Risma di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah 9 Desember 2020 sudah dipilih.  PDIP sudah menunjuk Eri Cahyadi dan Armuji sebagai bakal calon Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya.
“Rekomendasi Kota Surabaya diberikan kepada Eri Cahyadi dengan Armuji sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya periode 2021/2025,” kata Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Rabu (2/9/20020).
Lebih lanjut, Puan meminta kepada pada jajaran DPD dan DPC Kota Surabaya untuk segera berkoordunasi dan mengkonsolidasikan seluruh jajaran partai untuk pemenangan PDI Perjuangan di Kota Surabaya.
Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menugaskan elite DPP PDIP seperti Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Djarot Saiful Hidayat, Tri Rismaharini, Arif Wibowo untuk melakukan konsolidasi.
“Jawa Timur ditargetkan kemenangan setidaknya 13 kabupaten/kota. Ini positif dan dengan gotong royong kita capai target tersebut dengan penuh keyakinan,” ujar Hasto beberapa waktu lalu.
Selain Kota Surabaya, pada gelombang kelima ini diumumkan calon kepala daerah untuk 2 provinsi dan 19 kabupaten/kota.
Sumber : Bisnis
Bayu

Denver Nuggets Melaju ke Semifinal

Previous article

Berlatih Yoga yang Benar di Rumah 

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nusantara