Flash Info

Tom Cruise Syuting Mission Impossible 7 Tanpa Stuntman

0
Mission Impossible 7
Tom Cruise saat pengambilan gambar untuk film Mission Impossible 7. - Repro

STARJOGJA.COM, Info – Aktor Tom Cruise tengah syuting film Mission Impossible 7. Aksi Tom Cruise beradegan melompat ke jurang menggunakan sepeda motor trail Honda CRF 150L tanpa stuntman adalah hal gila.

Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt saat ini sering mberaksi di film tanpa menggunakan stuntman. Bahkan Tom dalam film itu tertangkap kamera sedang memacu sepeda motornya di papan lintasan dan melompat dari ketinggian 155 meter. Dia lantas mendarat menggunakan parasut.

Aktor 58 tahun tersebut diketahui melakukan aksi ekstrem tersebut seorang diri tanpa pemeran pengganti atau stuntman. Syuting itu berlangsung di bekas bandara militer di Oxfordshire, Inggris.

Baca juga : Berbeda, Tom Cruise akan Syuting Film di Luar Angkasa

Dari foto yang beredar di internet, Tom Cruise melakukan adegan itu menggunakan sepeda motor berjenis trail dengan kombinasi warna merah dan putih. Sepintas motor trail ini mirip dengan Honda CRF 150L.

Honda CRF 150L diketahui dipasarkan di Indonesia. Motor ini menggendong mesin 150cc SOHC PGM-FI, yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12,91 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm.

Honda CRF150L dilengkapi dengan suspensi Showa yakni long travel in verted f ront fork, suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm.

Motor ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, yakni 21” front tire dan 18” rear tire. Ban dual purpose yang dapat diandalkan untuk berpetualang.

Dengan wavy disc brake, Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Motor jenis trail ini memiliki tiga varian warna, yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey, dan dipasarkan dengan banderol harga on the road DKI Jakarta Rp33,637 juta.

 

Sumber : Bisnis

Bayu

Warga Kalidadap, Selopamioro, Imogiri Kesulitan Air Bersih

Previous article

Ayah Bill Gates Meninggal Dunia di Usia 94 tahun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info