Flash InfoTechno

Ini Cara Nonton TV Luar Negeri Tanpa Parabola

0
tv luar negeri
Ilustrasi Mobdro ( FOTO : apkpure)

STARJOGJA.COM, TEKNO – Bosan dengan tontonan tivi dalam negeri? Pengen menikmati ratusan channel siaran tv luar negeri tanpa menggunakan parabola yang mahal dan makan tempat?

Siapkan saja Smartphone android ataupun STB android anda untuk mewujudkan keinginan itu. Cukup bermodal internet yang kecepatannya mumpuni, anda bisa menikmati aneka siaran dari berbagai belahan dunia.

Instal 3 aplikasi ini jika anda mencari alternatif tontonan tv :

1. Live TV
Aplikasi Live TV merupakan salah satu aplikasi terbaik yang pernah Starjogja.com coba. Anda tidak hanya dapat menonton siaran dari stasiun TV Nasional, tapi juga channel dari berbagai negara di dunia.

Mau nonton siaran dari channel TV Asia, Eropa, Amerika, Afrika, hingga Timur Tengah dengan lancar bisa Anda coba dengan aplikasi Live TV. Ada ratusan siaran dengan beraneka kualitas gambar yang tinggal dipilih.

Tenang, Aplikasi ini bisa Anda nikmati dengan gratis. Asalkan terhubung dengan internet, Anda dapat menonton acara televisi selama 24 jam, dimanapun Anda berada. Tapi pastikan pula jaringan internet Anda lancar dan stabil ya… bila tidak ingin macet-macet saat menonton pertandingan olahraga favorit.

Gak seru kan kalau lagi nonton tiba-tiba bufer !

2. LiveStream TV
Nonton streaming TV online langsung dari Android juga bisa Anda lakukan menggunakan aplikasi LiveStream TV. Tersedia lebih dari 200 live channel TV dari berbagai negara di dunia. Selain itu, Anda juga dapat menikmati konten video-video menarik dari berbagai channel.

Di dalam aplikasi terdapat fitur IPTV Tester yang memungkinkan Anda dapat membuat daftar channel favorit sendiri. Dengan fitur favorit , Anda tidak harus muter -muter cari siaran kegemaran yang tenggelam di antara ratusan tv lainnya. Ada juga fitur Bilingual Support yang memungkinkan Anda dapat mengganti bahasa suara TV.

Bila tidak ingin boros kuota, Anda dapat mengubah dan memilih kualitas video sesuai dengan keinginan sehingga acara nonton TV bisa lebih lancar dan hemat.

3.Mobdro

Kalau Anda mau fokus ke tayangan TV luar negeri, aplikasi streaming TV bernama Mobdro ini cukup bisa diandalkan. Mobdro sudah dikenal memberikan layanan nonton TV gratis dari berbagai channel terkemuka di dunia.

Untuk cara nonton di HP dengan aplikasi Mobdro pun bisa dibilang simpel. Cukup login dengan akun Facebook atau Google, kamu sudah bisa mengakses semua fiturnya.

Kalau buat Starjogja.com, salah satu kekurangan Mobdro adalah servernya yang lambat. Kalau tidak ingin kehilangan mood nonton, siapkan internet yang lancar dan stabil.

Nah, buruan instal 3 aplikasi rekomendasi ini. Searching di google playstore atau aptoide untuk mencari 3 aplikasi ini. Jangan lupa siapkan kuota internet sebanyak mungkin karena semakin bagus gambarnya ,yang terjadi makin boros kuotanya.

Selamat mencoba !

TikTok Larang Iklan Body Shaming

Previous article

Masyarakat diminta Kurangi Aktivitas Luar Rumah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info