Feature

Seruni, Pantai Cantik Gunungkidul yang Belum Banyak Dilirik

0
pantai tutup
pantai Seruni Gunungkidul (Riko A)

STARJOGJA.COM, Info – Meski belum banyak dikenal masyarakat, pantai Seruni yang berada di Kapanewon Tepus, Gunungkidul ini memiliki panorama indah untuk dinikmati.

“Tau dari teman katanya pantainya bagus baru tau juga sebelumnya belum pernah dengar pantai Seruni,” ujar Tri wisatawan Pantai Seruni selasa (17/11/20).

Tri mengatakan sebelumnya belum mengetahui adanya pantai Seruni, karena diberitahu teman dirinya penasaran lalu mendatangi pantai yang berada di Gunungkidul ini.

“Jadi jalan nya sih yang serem karena yang di semen cuma bagian tanjakan sama turunan harus hati-hati kalau ke pantai ini,” ujarnya.

Baca juga : Alasan Pantai Gunungkidul Tidak Semua Dibuka Umum

Tri mengatakan untuk mencapai lokasi pantai, wisatawan harus melewati jalan curam dan berbatu. Selain itu jalan menuju pantai Seruni hanya sebagian lokasi saja yang sudah diperhalus dengan semen.

“Pantai ini cocok buat liburan keluarga dan anak-anak ombak kecil sama pantainya gak begitu luas,” Vian pengunjung lainnya

Di pantai tersebut, pengunjung dapat menikmati keindahan debur ombak ditambah pasir putih dan bila cuaca tidak mendung pengunjung dapat melihat matahari terbenam di sisi barat pantai. Tentu menikmati suasana pantai Seruni dengan bebatuan khas Gunungkidul.

Penulis Riko Afrianto

Bayu

Cara Taiwan Bebas Covid-19 Selama 210 Hari

Previous article

Menkes Terawan : Kampus Sehat Cegah Penyebaran Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature