Flash Info

Elon Musk Menjadi Orang Terkaya Kedua di Dunia

0
tips Elon Musk
Yusaku Maezawa bersama Elon Musk. Yusaku adalah miliarder Jepang, pengusaha, dan kolektor seni. Dia mendirikan Start Today pada tahun 1998 dan meluncurkan situs ritel fashion online Zozotown. - Twitter

STARJOGJA.COM, Info – Elon Musk CEO perusahaan mobil listrik Tesla menjadi orang terkaya kedua di dunia. Elon Musk menjadi terkaya kedua setelah nilai saham perusahaannya naik dan melewati kekayaan pendiri Microsoft, Bill Gates.

Menurut Bloomberg Billionaires Index, Selasa (24/11/2020) kenaikan 6,58 persen saham Tesla membawa kekayaan Musk menjadi US$127,9 miliar.

Ada kemungkinan bahwa Musk akan meningkatkan kekayaannya secara substansial karena Tesla akan dimasukkan dalam indeks saham S&P 500 mulai 21 Desember 2020. Saham produsen mobil tersebut mewakili sekitar tiga perempat dari aset Musk.

Baca Juga : Elon Musk Menjadi Terkaya Ketiga di Dunia

Meski begitu, Musk masih di belakang pendiri Amazon Jeff Bezos, yang kekayaannya mencapai US$182 miliar.

Musk memulai tahun ini dengan menjadi orang terkaya ke-35 di dunia. Namun kini dia mengungguli Bill Gates yang memiliki kekayaan US$127,7 miliar.

Perlu dicatat bahwa ini bukan pertama kalinya Gates terdepak dari posisi kedua. Namun sebenarnya dia akan memiliki kekayaan yang jauh lebih besar daripada yang dimilikinya saat ini jika tidak menyumbangkan US$26 miliar kepada Yayasan Bill dan Melinda Gates sejak 2006.

Sumber : Bisnis

Bayu

BTS Blak-blakan Soal Kencan yang Ternyata

Previous article

Menyiapkan Dana Pensiun yang Gaji Pas-pasan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info