News

BPR Profidana Bangkit dari Pandemi dengan Digitalisasi

0
digitalisasi BPR Profidana

STARJOGJA.COM, JOGJA – BPR Profidana Bangkit dari Pandemi dengan Digitalisasi.BPR Profidana mendorong nasabahnya untuk mengakses layanan perbankan via teknologi digital.

Dengan sejumlah langkah edukasi ke masyarakat ke arah digitalisasi dengan sosial media, diharapkan para mitra BPR Profidana pandai menggunakan smartphone, untuk mencari informasi tentang pangsa pasar usaha, wirausaha secara online dan melakukan transaksi bank atau belanja secara online.

Wahyu Susila Listya Ari, SE.MH, Direktur BPR Profidana menyebutkan selama masa pandemi ini, semua sektor tak terkecuali perbankan juga terpengaruh. Dengan sejumlah langkah dan inovasi, BPR Profidana tetap eksis dan tumbuh dengan baik dan sehat.

Baca juga : BPR Profidana Paramitra Makin Dipercaya Nasabah

” Kami terus mempersiapkan diri untuk melayani masyarakat dengan akses teknologi digital. Ini jadi cara kami untuk terus beradaptasi dengan perubahan di tengah masyarakat.Edukasi kami lakukan lewat edukasi langsung kepada customer dan juga lewat website, youtube dan tik tok. ,” jelas Wahyu dalam Bincang Special Star Jogja FM.

BPR Profidana juga menyasar kaum milenial yang kini banyak menjadi enterpreneur. Kebutuhan pengembangan usaha menjadikan mereka ini pasar produk-produk perbankan. Edukasi dilakukan dengan menggunakan sejumlah media sosial yang diharapkan bisa makin memikat para milenial untuk menggunakan produk BPR Profidana.

Sementara itu, Berkaitan dengan HUT BPR Profidana ke 31 yang masih dalam masa pandemic covid -19, BPR Profidana tetap melakukan beberapa rangkaian kegiatan untuk menyambutnya.
Kegiatan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi ke mitra BPR Profidana, akan tetapi tetap menjaga protocol kesehatan serta kegiatan ini diawasi oleh pejabat terkait dengan ketat.

” Kami bagi takjil setiap Hari Jum’at di bulan Ramadhan, Bagi sembako kepada warga sekitar kantor dan nasabah dan Acara puncak pengundian Tabungan Arisan Profidana dan Tabungan Profidana dilaksanakan tanggal 12 Juni 2021,” jelas Nur Musyarina, Kepala Cabang BPR Profidana Bantul.

Pasien Covid-19 Hipoksia, Pakai Teknik Pernapasan yang Tepat

Previous article

Saham AS Roma Melonjak Usai Jose Mourinho Jadi Pelatih

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News