Kota JogjaNews

BPR Profidana Paramitra Makin Dipercaya Nasabah

0
bpr profidana

STARJOGJA.COM. JOGJA – BPR Profidana Paramitra terus mencatat pertumbuhan transaksi. BPR Profidana Paramitra Makin Dipercaya Nasabah. Tiap  tahun, BPR yang berkantor pusat di Jl. Swk 102 Dongkelan Sewon Bantul terus meningkatkan kualitasnya kepada nasabahnya. Regulator menyatakan Kondisi BPR ini sangat sehat. Penghargaan yang diterima dari berbagai lembaga makin menguatkan eksistensi lembaga keuangan ini.

Direktur PT BPR Profidana Paramitra Wahyu Susilo mengatakan, perkembangan Profidana dari sisi kinerja keuangan meningkat signifikan. Dalam melayani nasabah, aspek keramahan dan kedekatan selalu diutamakan. Hal itu semata untuk memunculkan kenyamanan nasabah sehingga nasabah menjadi loyal pada BPR Profidana.

” Aspek kecepatan pelayanan juga menjadi nilai plus bagi BPR sendiri. Kami melayani dengan sepenuh hati, ” terang Wahyu kepada Star Jogja FM, Jumat ( 03/05).

Hal ini menjadi kekuatan bagi BPR untuk menghadapi persaingan dengan bank-bank umum yang sudah mulai mempersempit ruang gerak BPR dengan program kredit mikronya. Menurut wahyu, setiap tahun ada peningkatan jumlah nasabah. Jumlah ini merata dari nasabah perseorangan,UMKM dan juga perusahaan.

Saat ini angka penabung dan deposan 10 ribu nasabah di Jogja dan sekitarnya. Wahyu menyebutkan setiap tahunnya pihaknya menargetkan kenaikan nasabah rata rata 15 -20 persen.

” Capaian jumlah Ini membuktikan jika BPR ini diterima dan dipercaya oleh masyarakat. Tak cuman di Bantul tapi juga di Yogyakarta,” sebut Wahyu.

BPR Profidana juga terus mengembangkan kantor jaringan. Saat ini ada 1 cabang dan 4 kantor kas. Diharapkan pada tahun depan akan ada penambahan 1 kantor cabang lagi. Pengembangan kantor jaringan menjadi wujud komitmen BPR Profidana untuk mendekatkan diri pada masyarakat. BPR Profidana juga menerima penghargaan dari Info Bank Award selama 5 tahun berturut turut untuk kategori BPR dengan aset Rp 50 miliar yang memiliki kinerja terbaik.

Saat ini ada 3 layanan utama yakni tabungan, deposito dan kredit . Di layanan tabungan, ada tabungan tamasya dan sejahtera yang memberikan bunga menarik. Sementara untuk deposito, BPR Profidana menawarkan jangka waktu 1,3,6 dan 12 bulan. Deposito bisa mulai dari Rp 1 Juta. Sementara Di produk kredit ada kredit mitra usaha dan kredit mitra keluarga. Wahyu menegaskan Semua dana nasabah aman karena dijamin LPS.

4 Tim Robot UGM Lolos ke Kontes Robot Indonesia (KRI) Tingkat Nasional

Previous article

Amien Rais : Mahfud MD Sok Tahu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja