Kab BantulNews

Kontak dengan Warga Pulang dari Jambi, 9 Orang di Seloharjo Positif

0
penyintas omicron
Tes Covid-19

STARJOGJA.COM, JOGJA – Sebanyak sembilan warga di padukuhan Bobok Tempel, Seloharjo, Pundong, Bantul harus menjalani isolasi, setelah sempat dinyatakan positif usai berkontak dengan salah satu orang yang positif Covid-19.

Lurah Seloharjo, Pundong, Bantul Mahardi Badrun mengakui jika ada sembilan orang yang saat ini menjalani isolasi , bahkan beberapa di antaranya harus di rawat di RS Elisabeth Ganjuran usai berkontak dengan salah satu warga padukuhan Bobok Tempel. Warga Bobok Tempel itu dinyatakan sempat dinyatakan positif usai pulang bepergian dari Jambi.

“Untuk yang pulang dari Jambi, sekarang sudah sembuh. Meskipun sempat menjalani isolasi di RS PKU Muhammadiyah,” kata Badrun, Senin (10/5).

Badrun mengungkapkan, peristiwa tertularnya sekitar sembilan warga Bobok Tempel berawal dari kontak dengan warga yang pulang dari bepergian ke Jambi. Meski tidak bergejala, namun hasil pemeriksaan terhadap warga yang habis pulang dari Jambi tersebut menunjukkan hasil positif.

“Dari situ ditracing. Didapatkan sebanyak 9 orang positif dan harus menjalani isolasi. Dan saat ini mereka menjalani isolasi,” lanjut Badrun.

Ditemui terpisah, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bantul, Sri Wahyu Joko Santosa mengatakan belum mengetahui terkait dengan adanya sembilan orang positif Covid-19 di Seloharjo. Sebab, pihaknya belum mendapatkan laporan dari Satgas di tingkat kalurahan.

“Nanti kami cek. Sejauh ini kami belum dapat laporannya,” ucap Oki.

SUMBER : Harian Jogja

WhatsApp Tak Akan Hapus Akun yang Tunda atau Tolak Pembaruan

Previous article

MUI Apresiasi Mendag Soal Polemik Bipang Ambawang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Bantul