Flash InfoLifestyle

Wanita Ini Latih Petinju Pria di Mesir

0
wanita petinju pria

STARJOGJA.COM, LIFESTYLE – Wanita ini Latih Petinju Pria di Mesir. Dua kali seminggu di sebuah ruang olahraga kecil di Kota Beni Suef, Mesir, Sabah Saqr melatih sejumlah pemuda dan anak laki-laki bertinju.

Seorang wanita yang melatih petinju pria mungkin bukan hal yang aneh di Ibu Kota Mesir. Namun, di Beni Suev, wilayah pertanian 100 kilometer selatan Kairo, tradisi sering membatasi peran wanita.

“Saya mulai bertinju secara tidak sengaja,” kata Saqr, yang berusia 36 tahun. Seorang pelatih terkesan dengan kekuatan dan energinya.

“Dulu saya tidak menyukainya karena saya khawatir dengan wajah saya, akan dipukul.”

Namun, Saqr mulai menunjukkan kepiawaiannya. Dia memenangkan beberapa kejuaraan dan lebih dari sepuluh medali sebelum mulai melatih dua tahun lalu.

Sekarang, sebagai seorang ibu yang bekerja dengan satu putra, dia melatih sekitar 20 petinju pria berusia antara 18 dan 30 tahun.

“Awalnya situasi ini tidak diterima. Seperti yang Anda tahu, di bagian Atas (selatan) Mesir, sulit (untuk melatih) dalam olahraga seperti tinju,” kata Saqr. “Selain itu fakta bahwa seorang perempuan yang memberi pelatihan menjadi sedikit lebih sulit.”

Dia mengatakan pendekatannya yang serius membantunya mendapatkan rasa hormat dan kepercayaan.

“Bagi seorang wanita untuk melatih seorang pria bukanlah hal yang baik di Mesir Hulu,” kata Amr Salah Eldin, yang berlatih dengan Saqr setelah berhasil mengatasi keengganannya.

Namun “pengalaman dan keunggulan” dia di tengah kurangnya pelatih tinju di Beni Suef mendorong Amr untuk berlatih dengan Saqr. Amr mengaku sekarang menikmati berlatih tinju dengan Saqr

Forpi Temukan Banyak yang Membonceng KK untuk PPDB

Previous article

Cara Badung Optimis PAD Tahun Ini Mencapai 1,3 T

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info