Flash InfoLifestyle

Ini Tanda Pria Merasa Bersalah Karena Telah Selingkuh

0
pasangan selingkuh

STARJOGJA.COM, LIFESTYLE – Apakah pacar Anda atau suami Anda pernah melakukan sesuatu yang tampak manis tetapi Anda merasa itu tidak tulus? Jangan – jangan itu adalah Tanda-tanda Pria Merasa Bersalah Karena Telah Selingkuh.

Ada dua alasan pria bersikap manis pada pasangannya. Pertama, karena dia memang berniat tulus, kedua karena dia sedang berusaha meminta maaf karena merasa bersalah.

Rasa bersalah ini bisa jadi karena dia telah berbohong, atau yang lebih serius telah berselingkuh.

Berikut adalah 10 tanda bahwa dia mengalami rasa bersalah karena selingkuh.

1. Membawakanmu Bunga

Dia tidak pernah membawakanmu bunga dan sekarang tiba-tiba karangan bunga bermunculan. Periksa apa yang terjadi sebelum dia pulang dengan seikat bunga favorit Anda. Apakah dia pergi sebelumnya? Apa dia melakukan hal lain yang membuatmu kesal? Jika demikian, maka membawakanmu bunga adalah caranya untuk mencoba mengalihkan perhatian Anda dari hal tersebut.

2. Meminta Anda untuk Tidak Menyakitinya

Dia tiba-tiba menjadi emosional dan berkata, “Tolong jangan pernah menyakitiku.” Meskipun manis, jika ini terasa di luar karakternya, maka mungkin dia sudah menyakiti Anda dan pria itu berusaha mengatakan sebaliknya.

3. Mencurigai Anda

Jika dia khawatir Anda bisa berselingkuh meskipun Anda sama sekali tidak memberinya alasan untuk mencurigainya. Ini juga merupakan jenis kecurigaa lain. Dia mungkin berharap Anda bersalah karena berselingkuh sehingga dia tidak perlu menanggung beban rasa bersalah karena telah mengkhianati Anda.

4. Memperhatikan penampilan

Salah satu tanda klasik pria selingkuh adalah jika dia tiba-tiba lebih memperhatikan penampilannya. Mungkin dia berolahraga di gym, menjaga pola makan, atau menata rambutnya agar terlihat macho. Ketika Anda bertanya kepadanya tentang perubahan, dia bilang dia ingin terlihat baik untuk Anda.

5. Membuat Gerak-Gerik yang Tidak Biasa

Bukan hanya bunga yang dia bawakan untukmu. Dia merencanakan liburan singkat ke tujuan favorit Anda. Dia bernyanyi saat bukan hari ulang tahunmu. Ini seperti bom cinta untuk yang bersalah.

6. Menjadi Romantis

Jika pria itu tidak pernah romantis dan sekarang dia menjemput Anda dan berdansa dengan Anda di dapur, Anda mungkin senang bahwa dia romantis.

Tahan. Setiap perubahan besar yang tampaknya muncul entah dari mana adalah sesuatu yang harus Anda curigai. Bagaimana jika orang ini hanya dalam suasana hati yang baik karena dia sangat jatuh cinta dengan orang lain?

7. Selalu Berusaha Membuatmu Tertawa

Sekarang, humor itu luar biasa. Faktanya, humor adalah salah satu kualitas yang dicari dalam diri pasangan. Tetapi ada masalah jika pria yang Anda kencani tiba-tiba membuat lelucon sepanjang waktu dan mencoba membuat Anda tertawa ketika Anda perlu melakukan percakapan serius dengannya.

8. Berusaha Menjadi Pasangan yang Baik

Dia tidak pernah mencoba membuatmu bahagia sampai-sampai kamu hampir sesak dengan perhatiannya, tapi sekarang dia melakukan itu dan itu terasa aneh. Mungkin dia selalu sibuk dengan mengerjakan tugas-tugas di rumah atau dia mengatakan dia bisa membantu Anda dengan beban kerja Anda dan hal lain yang perlu Anda lakukan. Pria itu berusaha membuat dirinya merasa lebih baik dengan hadir dalam hubungan Anda.

9. Mendadak Memiliki Sikap Cemburu Berlebihan

Sekali lagi, jika dia tidak pernah menjadi tipe pencemburu tetapi sekarang dia sangat protektif terhadap Anda dan terlihat sangat marah ketika seseorang memukul Anda di depan umum, dia mungkin khawatir Anda akan menjauh darinya. Meskipun dia yang selingkuh, terkadang itu membuatnya takut kehilanganmu dan dia tidak ingin itu terjadi. Sangat menyedihkan bahwa butuh kecurangan untuk membuatnya menyadari apa yang dia miliki.

Sumber : Bisnis.com

Puskesmas di Bantul Segera Dapat Paket Obat Covid-19

Previous article

Dokter di Bantul Meninggal Akibat Covid-19

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info