Health

Cara RS Bhayangkara DIY Vaksinasi Covid-19 Dunia Pendidikan

0
vaksinasi covid-19 Booster

STARJOGJA.COM, Info – RS Bhayangkara Polda DIY menggandeng institusi pendidikan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di dunia pendidikan.

Setelah sebelumnya menggelar vaksinasi di beberapa universitas, pada Rabu (4/8/2021) Polda DIY melaksanakan vaksinasi di Global Islamic School (GIS) 3 Jogja.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Pol Yuliyanto, mengatakan vaksinasi kali ini menyasar keluarga besar GIS 3 Jogja dan masyarakat sekitar sekolah yang akan dilaksanakan selama tiga hari.

Baca juga :Β Target Vaksinasi Covid-19 di Kulonprogo 335.122 Orang, Berapa Persen?

“Ditujukan bagi keluarga besar GIS dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional dengan mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi,” ujarnya.

Vaksinasi dilaksanakan berturut-turut pada Rabu sampai Jumat (4-6/8/2021) dengan target vaksinasi sebanyak 600 orang menggunakan vaksin Sinovac. Untuk mengurangi kerumunan dibagi dalam tiga hari, per hari sebanyak 200 orang. Selain vaksinasi, Polda DIY juga menyumbangkan 850 kg beras yang masing-masing kemasan berisi 5 Kg dari pemerintah.

Miss Aini selaku Kepala Sekolah Playgroup, Kindergarten dan Primary GIS 3 Jogja, dari Global Islamic School mengapresiasi kegiatan vaksinasi ini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Polda DIY yang telah melaksanakan vaksinasi dan memberikan bantuan ini melalui Global Islamic School,” ungkapnya.

Aini berharap kegiatan akan berlangsung lancar dan dapat mencegah penyebaran covid 19. “Semoga kegiatannya berjalan lancar dan insya Allah membawa manfaat yang luar biasa bagi masyarakat khususnya bagi keluarga besar Global Islamic School, orang tua siswa dan masyarakat sekitar,” katanya.

Sumber : harianjogja

Fokus Revitalisasi Pelabuhan Tanjung Adikarta

Previous article

Percaya Iklim Bisnis Indonesia, Investor Asing Guyur DOKU US$32 Juta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Health