Kab SlemanNews

Sleman Siap Raih 3 Sukses Tuan Rumah Porda Peparda 2022

0
Bupati Sleman

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Porda dan Peparda siap dimulai hari ini. Bupati Sleman kembali menekankan slogan 3 sukses Sleman sebagai tuan rumah.Sleman Siap Raih 3 Sukses Tuan Rumah Porda Peparda 2022.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo saat meninjau secara langsung lokasi dan venue-venue acara yang akan dipergunakan dalam Porda dan Peparda mengatakan bahwa persiapan ceremonial sudah mencapai angka 90%. Ia juga menyampaikan kembali slogan 3 sukses Sleman sebagai tuan rumah yaitu sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan suskes perekonomian.

Persiapan sudah mencapai angka 90% dan yang sisa 10% tinggal pelaksanaannya. Sehingga semoga pelaksanaan pembukaan bisa sukses dan masyarakat DIY bisa menikmati acara ini karena event ini milik semua warga DIY, semoga Sleman bisa hattrick lagi,” ujarnya , Rabu ( 31/09).

Mengenai total penjualan tiket, pihaknya akan meninjau kembali jumlah tiket yang sudah terjual hingga saat ini. Tiket dapat diperoleh secara gratis, namun bagi masyarakat yang tidak kebagian tiket dapat menyaksikan pertandingan melalui siaran televisi.

Ia berharap agar gelaran Porda dan Peparda ini dapat bermanfaat bagi banyak pihak terutama UMKM. Dimana dalam gelaran ini terdapat lebih dari 75 UMKM yang berasal dari 17 Kapanewon di Kabupaten Sleman.

Dengan adanya bazar yang dilaksanakan selama 9 hari, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian di Kabupaten Sleman”, harapannya.

Porda XVI digelar bersamaan dengan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) III dan dilaksanakan pada 1-9 September 2022. Sebagai tuan rumah, Pemkab Sleman berkomitmen untuk melakukan yang terbaik, menyambut tamu di tempat terbaik, dan menyuguhkan yang terbaik. Sleman mengusung target three success yaitu sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses membangkitkan ekonomi.

“Porda XVI dan Peparda III DIY Tahun 2022 ini tidak sekadar event olahraga, tetapi juga pesta rakyat, sehingga seluruh masyarakat Sleman harus bisa berpartisipasi. Oleh karena itu, pada pembukaan nanti diharapkan masyarakat dapat hadir dan menikmati, karena acara ini bukan hanya untuk kontingen, dan tamu undangan, tetapi untuk seluruh masyarakat Sleman,” kata Kustini.

Opening Ceremony Porda 2022 Jadi Yang Termegah

Previous article

Venue Porda XVI dan Peparda III DIY 2022 Berstandar International

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman