News

Harrison Ford Masuk MCU Sebagai Thunderbolt Ross

0
Harrison Ford
Harrison Ford (foto: Hyperbeast)

STARJOGJA.COM – Harrison Ford, aktor senior film Star Wars dan Indiana Jones membuat gebrakan dengan masuk ke Marvel Cinematic Universe dengan memerankan tokoh Thunderbolt Ross.

Wililiam Hurt merupakan pemeran sebelumnya Thunderbolt Ross. Hurt telah meninggal awal tahun ini. Hurt sendiri telah memerankan 5 film Marvel dengan menjadi jenderal Angkatan Darat AS dan Menteri Luar Negeri AS. Film Black Widow tahun 2021 menjadi tempat Hurt terlihat terakhir kalinya sebegai Rose.

Ford akan memulai debutnya sebagai Ross di Captain America: New World Order. Anthony Mackie, Carl Lumbly, Danny Ramirez, Tim Blake Nelson, dan Shira Haas juga membersamainya. 3 Mei 2024 film ini akan tayang di bioskop.

Baca Juga : Yang Ditunggu, Sam Smith Rilis Album “Gloria” 27 Januari 2023

Perpisahan Indiana Jones

Setelah debut MCU, Ford harus menyiapkan diri untuk berpisah dengan film Indiana Jones yang akan ditutup di petualangan kelima James Mangold tahun depan.

Menurut Ford itu akan menjadi tamasya terakhirnya sebagai petualangan arkeolog yang pantas ditunggu.

“Terima kasih telah membuat film-film ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi kita semua. Saya sangat bangga untuk mengatakan bahwa ini fantastis. Film Indiana Jones adalah tentang fantasi dan misteri, tetapi juga tentang hati. Kami memiliki cerita yang sangat bagus untuk diceritakan,” ujar Ford.

Florence Pugh, David Harbour, Sebastian Stan, Hannah-John Kamen, Olga Kurylenko, Wyatt Russell, dan Julia Louis-Dreyfus akan memerankan film Captain America: New World Order. Film ini menceritakan sekelompok pahlawan baru, menurut Marvel yang akan melengkapi Fase 5 MCU.

Beberapa Proyek penting juga sedang dalam pengerjaan oleh Ford. Dia membintangi film Indiana Jones kelima juga mengambil peran reguler TV pertamanya di Shrinking Apple TV Plus. (Maylin Angelica)

Sumber : Bisnis.com

Simak 10 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Bikin Ketawa

Previous article

Skincare Yang Tepat Untuk Kulit Kombinasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News