News

Presiden Madura United : Segera Angkat Kaki FIFA

0
 Presiden FIFA
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden FIFA Gianni Infantino memberi keterangan kepada media massa usai bertemu membahas persepakbolaan di Indonesia, Selasa (18/10/2022). JIBI - Bisnis/Akbar Evandio\r\n

STARJOGJA.COM, Info – Kunjungan Presiden FIFA  ke Indonesia mendapat respon negatif dari Achsanul Qosasi Presiden Madura United. Menurutnya kunjungan Presiden FIFA, Gianni Infantino  ke Indonesia pada Selasa (18/10/2022) kemarin menyisakan sesuatu yang tidak pas.

Dalam agenda kunjungannya, Gianni Infantino dan rombongan FIFA bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta.

Setelah itu, Gianni Infantino menyambangi Kantor PSSI yang terletak di GBK Arena, Jakarta.

Baca Juga : Resmi! FIFA Coret Timnas Rusia dari Piala Dunia 2022

 Kunjungan Gianni Infantino ke Indonesia dalam rangka transformasi sepak bola Tanah Air pasca tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober lalu.

Meski begitu, kunjungan FIFA ke Indonesia mendapat respons negatif di media sosial. Kegiatan FIFA yang menggelar fun football dengan PSSI menuai kritik karena dinilai tak menunjukkan empati terhadap korban tragedi Kanjuruhan.

 Apalagi, dalam foto yang diunggah ke media sosial PSSI, tampak Gianni Infantino dan petinggi federasi tertawa lepas saat bermain sepak bola.

Hal ini juga menjadi perhatian dari Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. Dalam akun Twitter pribadinya, Achsanul meminta FIFA untuk segera angkat kaki dari Indonesia.

“Silakan segera pergi FIFA, jangan lama-lama di Indonesia. Caramu lebih tak elok dalam berempati,” ujar Achsanul Qosasi.

Kalimat senada sempat diunggah ke akun Instagram Achsanul Qosasi, namun dari penelusuran tim Bisnis.com, unggahan tersebut telah dihapus. Tak hanya Achsanul yang mengkritik kegiatan FIFA di Indonesia. Netizen pun menyebut apa yang dilakukan Gianni Infantino dan kolega tak tepat waktu.

 
 


Sumber : Bisnis

Bayu

Skincare Yang Tepat Untuk Kulit Kombinasi

Previous article

Gagal Ginjal Akut, Lima Anak di DIY Meninggal Dunia

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News