News

Pemadaman Listrik Yogyakarta, 28 Oktober 2022

0
Gardu Listrik
Ilustrasi Gardu Listrik (Foto: : RuangEnergi)

STARJOGJA.COM, PT PLN (Persero) UP3 Yogyakarta melakukan sejumlah pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik. Akibatnya akan terjadi pemadaman jaringan listrik pelanggan pada Jumat, 28 Oktober 2022 di sejumlah wilayah di Yogyakarta. Berikut Jadwal pemadaman listrik.

Sleman

Sehubungan dengan pemeliharaan jaringan, maka akan terjadi pemadaman listrik di wilayah Sleman pada pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Pemadaman ini akan berdampak di beberapa wilayah seperti Koramil Seyegan, Kantor Margomulyo, Polsek Seyegan, Seyegan, Dn. Sompokan, Dn. Semen, Dn. Kamal Kulon, Dn. Karangdalem, Dn. Ngaglik Margomulyo, Dn. Krapyak IX, Dn. Krapyak, Dn. Ngino Margoagung, Dn. Tegal Gentan, SMA N 1 Seyegan, Kantor Margoagung, Dn. Krapyak VII, Dn. Ngebong, Dn. Gondang, Dn. Jambon Margoagung, Dn. Banyu Urip, Margoagung, dan sekitarnya.

Baca juga : BPS Ajak Sukseskan Regsosek

Update jadwal pemeliharaan dan pemadaman listrik wilayah Yogyakarta klik link berikut ini

PLN memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyaman atas proses tersebut. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala, dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN (Maylin Angelica)

Sumber : Humas PLN

GO-JEK Gandeng ELTI Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Mitra Driver

Previous article

Muncul Covid-19 Omicron XBB, Pakar UGM : Jangan Panik!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News