Flash InfoNewsSport

Buktikan Kemeriahan Nonton Piala Dunia di éL Hotel Royale Malioboro

0
Nonton Piala Dunia

STARJOGJA.COM, JOGJA – éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro telah mengantongi lisensi nonton piala dunia ( Nobar ) secara resmi dan tertulis dari group SCM yang merupakan pemegang lisensi eksklusif FIFA WORLD CUP QATAR 2022.

Barong Lounge & Restaurant yang merupakan venue resmi untuk nobar dapat mengakomodir hingga 100 orang lebih dan menawarkan paket nonton bersama baik untuk paket personal maupun paket group.

“ Kami berharap dengan adanya nobar ini para tamu – tamu kami yang menginap maupun tamu dari luar nantinya juga akan join dan turut menyemarakkan acara ini ” Ujar Pinky Monica selaku Asst. Marcomm Manager éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro.

Sefita Sukmana selaku Restaurant and Banquet Manager mengatakan Cukup dengan membayar Rp 75.000 net per orang anda bisa nobar di Barong Lounge & Restaurant serta dapat menikmati berbagai snack dan Soft Drink yang telah disajikan

Ada juga space untuk face painting yang bisa diakses secara gratis guna menambah semarak nobar yang sangat seru. Kombinasi dekorasi tematik ala FIFA WORLD CUP QATAR 2022 akan menambah suasana euphoria di area Barong Lounge & Restaurant.

Tidak hanya itu, éL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro juga menyediakan berbagai pilihan souvenir seperti: Baju official FIFA WORLD CUP QATAR 2022, Mug dan Pin tersedia di outlet khusus yang display selama pertandingan berlangsung mulai dari tanggal 20 November – 18 Desember 2022.

Pandemi Berimbas Gerak Anak Indonesia, Baru 40% Standar WHO

Previous article

Antisipasi Bencana Longsor, Bantul Pantau Titik Rawan 

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info