Kota JogjaNews

El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Hadirkan Jungle Fever Untuk Akhir Tahun

0
Jungle Fever
FOTO : Nurul

STARJOGJA.COM, JOGJA – El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro, salah satu hotel bintang 4 di Yogyakarta, memberikan suasana yang berbeda untuk menyambut Natal dan Tahun baru. Jungle Fever bisa jadi pilihan masyarakat yang mulai mencari tempat untuk merayakannya dengan suasana yang berbeda.

eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro juga menghadirkan Paket Christmas Dinner “Golden Hours” dengan puluhan menu yang disajikan mulai dari Appetizer, Soup, Golden Pastry Parade, Golden Roasted Beef, BBQ Station, Roasted Xmas Chicken, Fruit Carving Decoration dan masih banyak lagi. Bakal ada rangkaian acara hiburan yang akan membuat suasana perayaan natal yang semakin meriah. Sementara untuk akhir tahun mengusung Konsep makan malam yang bertema Jungle Fever yang akan memberikan pengalaman baru dalam menghabiskan waktu akhir tahun.

Sefita Sukmana, Restaurant dan Banquet Manager El Hotel Royale Yogyakarta menjelaskan konsep Jungle Fever ini.

“Jungle Fever menghadirkan nuansa hutan dimana tak hanya dekorasi dan suasanya saja tapi bahkan kita hadirkan photobooth dengan satwa-satwa jinak seperti Ular, Bunglon, Burung Macaw, Burung Kakak Tua dan berbagai Reptil lainnya,” jelasnya saat berbincang di Star FM, Kamis (15/12).

Amrih Hidayah, Sous Chef El Hotel Royale Yogyakarta menambahkan variasi hidangan yang menjadi pelengkap event akhir tahun ini.

“Pada malam tahun baru, akan ada sajian All You Can Eat di Grand Borobudur Ballroom. Menu yang disediakan juga sangat variative seperti Bakso Malang, Pancake, Beef Goulash, Whole Fish, Carving Daging Panggang, Egg Corner dan masih banyak lagi,” imbuh Amrih.

Sajian makan malam ini dapat dinikmati dengan harga promo yang ditawarkan untuk merayakan tahun baru. El Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Hadirkan Jungle Fever Untuk Akhir Tahun

Pinky Monica, Asst. Marcom Manager El Hotel Royale Yogyakarta mengungkapkan berbagai penawaran menarik yang ditawarkan El Hotel Royale Yogyakarta.

“Selain promo Gala Dinner yang tadi disebutkan, juga kita memiliki penawaran Year Room Package. Mulai harga Rp. 1.880.000,-nett/kamar/malam kita dapat menginap di Hotel Bintang 4 dengan fasilitas superior,”jelasnya.

Untuk info lebih lanjut terkait El Hotel Royale Yogyakarta dan program akhir tahun anda dapat menghubungi nomor +62 819 9366 8899 atau website El Hotel Royale Yogyakarta.

Penulis : Maylin Angelica

UGM Gelar Nitilaku Merti Bumi Ambangun Nagari

Previous article

Pemerintah Pastikan Penyebaran Informasi Berkualitas Merata

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja