Flash InfoKota JogjaNews

The Jazz Affair Siap Hadir di ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta

0
The Jazz Affair

STARJOGJA.COM, JOGJA – ARTOTEL Suites Bianti-Yogyakarta pada penutupan tahun 2022 ini akan menghadirkan Countdown Party dengan tema “The Jazz Affair”.

Mariam Yulia Rahman , Marketing Communications Manager mengatakanThe Jazz Affair akan memanjakan para pecinta Jazz dengan alunan musik yang indah, romantis dan menenangkan, menjadikan malam tahun baru lebih intimate bersama orang-orang terkasih.

” The Jazz Affair ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 21:00 WIB – 02:00 di BARLEY & BARREL, Ground Floor ARTOTEL Suites Bianti – Yogyakarta,” jelasnya.

Penampilan spesial kali ini akan dibawakan oleh Caravan Quinter Band, dengan personil – personil yang berpengalaman di musik Jazz dan sudah dikenal dengan baik, khususnya bagi pecinta music Jazz di kota Jogja dan sekitarnya. Adapun para personil tersebut adalah Cresensia Naibaho (Vocal), Danny Eriawan (Bass), Andra Fahreza (Gitar), Anggrian Hida (Drum), Budi Hastono (Keyboard), dan Jerry (Saxophone).

” Selain itu, untuk menambah kemeriahan di malam pergantian tahun akan dihadirkan juga DJ Live Performance, parody dance by WTS Dance, Visual Poi dan flash tattoo,” lanjutnya.

Untuk menikmati Countdown Party ini, tidak dikenakan biaya atau Free Entry, dan kabar gembiara bagi anda para pecinta cocktail karena hanya dengan harga IDR 100.000 Net, anda sudah dapat menikmati All You Can Drink Cocktail.

Selain menikmati alunan music Jazz dan all you can drink cocktail, untuk menambah kemeriahan malam tahun baru akan disisipi juga dengan beragam fungames dan sudah disiapkan hadiah-hadiah yang menarik seperti voucher menginap di Artotel Group Indonesia yang meliputi Brand Artotel, Brand Dafam, dan Brand Kyriad, Tiket pesawat untuk 2 orang ke Bali (PP) dan menginap di ARTOTEL Sanur Bali, voucher food & beverage di Artotel Suites Bianti-Yogyakarta, serta akan ada pengundian grandprize 1 buah sepeda motor dari promo “Pengabdi Motor”.

Pada malam penutupan tahun tersebut, bagi anda yang ingin bersantap malam bersama keluarga, TERA All Day Dining hadir dengan promo “The Decemuary”, all you can eat dinner dengan harga Rp 350.000 Net/Orang, dengan highlight menu assorted fresh seafood (Oyster, Crab, King Prawn, Tuna, Salmon), Sous vide MB5 striploin served with Indonesian Sambal, Lamb Sausage, Beef Wellington, Duck Confit, Assorted Cheese dan banyak lainnya mulai dari Appetizer, Soup, Maincourse hingga Dessert.

” Untuk informasi dan reservasi dapat mengubungi media sosial Artotel Suites Bianti Yogyakarta di instagram @artotelsuitesbianti atau Barley & Barrel di instagram @barleyandbarreljogja. Atau dapat juga menghubungi nomor telepon dan Whatsapp di 0813-2552-6399,” tutupnya.

Opini : KUHP Membawa Paradigma Hukum Modern

Previous article

Star Lovers, Cek Jadwal Pemadaman Listrik Yogyakarta Hari Ini!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info