CulinaryFeatureKota JogjaNews

Kampoeng Ramadhan Royal Ambarukmo Sajikan Menu Timur Tengah dan Nusantara

0
Kampoeng Ramadhan
FOTO : Boby V

STARJOGJA.COM, JOGJA – Royal Ambarrukmo Yogyakarta memanjakan para tamu di program Kampoeng Ramadhan. Dengan konsep buffet atau all you can eat, Kampoeng Ramadhan menawarkan sajian menu Timur Tengah dan Nusantara yang kaya akan cita rasa.

Egha Almira Aurellia, Public Relations Officer Royal Ambarrukmo Yogyakarta menjelaskan Kampoeng Ramadhan juga menyediakan aneka jajanan khas Yogyakarta. Aneka kuliner yang disajikan juga akan berbeda dari hari sebelumnya sehingga para pengunjung bisa merasakan sensasi cita rasa yang baru.

Beberapa menu sajian khas Timur Tengah yang dihidangkan antara lain butter chicken, beef masaman curry, dan arabic fish in tomato sauce. Sedangkan beberapa menu sajian Nusantara antara lain soto daging Madura, bakso thengkleng, mie pentil, kicak, dan masih banyak lagi. Aneka hidangan-hidangan lezat bisa dinikmati dengan suasana Ramadhan yang kental di SamaZana Restaurant.

“Jika ingin berbuka bersama dengan minimum 30 orang secara privat, Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga menawarkan paket Handrawina. Paket Handrawina cocok bagi pengunjung yang ingin membuat acara buka bersama,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama , Andrias hernianto Restaurant and Bar Manager menjelaskan Beberapa menu khas Timur Tengah yang akan disajikan selama bulan Ramadhan untuk paket Handrawina antara lain kambing kuah bumbu guling, Lamb and Chicken Shawarma, Um Ali, Baklava dan berbagai hidangan gurih nan sedap lainnya. Sedangkan untuk menu Nusantara yang disajikan, antara lain bakso tengkleng, empal gentong, sop buntut, gado-gado Surabaya serta sajian istimewa lainnya.

” Royal Ambarrukmo Yogyakarta juga menyediakan 2 pilihan paket hidangan yang dapat dinikmati di mana pun dan kapan pun, yakni Kembul Bujana dan Sega Berkat.Kembul Bujana merupakan paket yang mengangkat Ayam Ingkung Bakar Bekakak sebagai hidangan utama dapat disantap untuk 4 sampai 5 orang. Sementara Sega Berkat menawarkan 3 macam pilihan untuk per paketnya. Paket Sega Berkat ini juga dapat menjadi pilihan yang cocok untuk berbuka puasa di rumah,” jelasnya.

Royal Ambarrukmo juga menawarka Bakda Kupat dan Katresnan Hampers untuk paket take away yang bisa dinikmati di rumah. Info lebih lanjut di nomer 0821 3630 4848 atau cek Instagram @royalambarrukmo.

Yuk Jangan Lewatkan Buka Puasa Citarasa Khas Nusantara Di The Manohara Hotel Yogyakarta

Previous article

Mudik Lebaran dengan Kendaraan Pribadi, Ini Tips Aman

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Culinary