News

“Flower” Miley Cyrus Jadi Lagu Paling Banyak Didengar Di 2023

0
Miley Cyrus Cetak Rekor Spotify
Potongan video klip Flowers, Single Miley Cyrus

STARJOGJA.COM, Lagu “Flower” milik Miley Cyrus dinobatkan sebagai lagu paling banyak didengar di tahun 2023. Sejauh ini, lagu tersebut telah meraup 1,16 miliar streaming audio secara global, menurut firma riset Luminate.

“Flower” merupakan single dari album baru Cyrus bertajuk “Endless Summer Vacation”. Album tersebut, sebagaimana dilaporkan Variety pada Minggu, sukses memulai debutnya di peringkat pertama Hot 100 pada 28 Januari 2023 dan menghabiskan enam minggu pertamanya untuk menguasai tangga lagu.

Pada minggu pelacakan terakhir, “Flower” menduduki peringkat dua dan kemungkinan akan kembali ke puncak dalam beberapa hari mendatang.

Di belakang “Flower”, ada “Kill Bill” dari SZA dengan 885 juta streaming audio global berdasarkan permintaan seismik, yang diikuti oleh “Die For You” milik The Weeknd dengan 629 juta streaming.

Sementara itu, “BZRP Music Sessions #53” dari Bizzarap dan Shakira menduduki peringkat empat dengan 627 juta streaming, diikuti “Calm Down” dari Rema dan Selena Gomez dengan 601 juta streaming.

Perkembangan streaming

Streaming audio on-demand musik global diketahui tumbuh lebih cepat dari sebelumnya. Luminate menunjukkan bahwa streaming audio on-demand telah melewati angka satu triliun hingga 31 Maret 2023.

Hal tersebut menjadi rekor baru sebagai jumlah paling awal yang pernah dicapai dalam satu tahun.

Sumber : Antara

Baca juga : Akan Menjadi Daerah Tujuan Mudik Terbanyak, PLN Siagakan 5832 Personil Amankan Listrik di Jateng & DIY  

 

Benarkah Pengeluaran Saat Bulan Ramadan Lebih Banyak? Ini Hasil Surveinya

Previous article

THR Cair, Simak Tips Ini Agar Tak Menguap Begitu Saja

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News