Kota JogjaNews

Cek, Ini Paket Pernikahan dari LPP Hotel Group

0
paket pernikahan LPP

STARJOGJA.COM, JOGJA – Menikah merupakan momen sakral yang tak terlupakan seumur hidup. Membantu mewujudkan moment tak terlupakan ini, LPP hotel group hadirkan sejumlah paket pernikahan.

Assistant Sales & Marketing Manager LPP Hotel Group, Ristiana mengatakan, selama periode akhir bulan Juni ini, LPP Garden Hotel dan LPP Convention masih menyediakan tanggal-tanggal kosong yang bisa diisi dengan berbagai acara, baik pernikahan, ulang tahun, dan lain sebagainya.

“Kita akhir-akhir bulan masih slow-slow, monggo aja untuk Starlovers, kita
mendadak pun juga bisa. H-5 pun nggak masalah selama tanggal itu masih bisa,” katanya.

Paket pernikahan yang ditawarkan juga sudah termasuk catering dari hotel, bahkan StarLovers bisa melakukan pengecekan makanan terlebih dahulu agar sesuai dengan selera. Selain itu, ada beberapa pilihan Wedding Organizer yang bisa dipakai, karena LPP Hotel Group bekerjasama dengan beberapa Wedding Organizer terpercaya di Jogja.

Ada tiga jenis paket pernikahan yang ditawarkan, diantaranya White Rose yang khusus 100 pax, Dahlia berjumlah 200 pax dan Kaila Lily berjumlah 300 pax. Semua paket-paket ini sudah termasuk catering. Selain itu, LPP Convention menyediakan promo mulai dari White Rose senilai 22 juta limaratus ribu rupiah plus berhadiah mini gold.

Assistant Sales & Marketing Manager LPP Hotel Group, Risdiana Kurniawati mengatakan, banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan jika memesan
paket pernikahan di LPP Hotel Group.

“Ada plusnya lagi, ada Romantic Dinner, Jadi nanti free Romantic Dinner. Kalau untuk stay untuk pangantinnya sudah free ya, dua malam biasanya kita diambil dari H-1 biar untuk make up-nya khusus sendiri di kamar. Cuma kalau untuk keluarga nanti ada special rate. Jadi tidak harga publik pada umumnya,” tuturnya.

Kapasitas yang disediakan LPP Garden sekitar 600-700 orang, tetapi menggunakan sistem by session, kemudian LPP Convention maksimal sekitar 500 orang, keduanya telah dilengkapi dengan area parkir yang cukup luas. Perihal menu, StarLovers tidak perlu khawatir, karena terdapat list kerangka menu yang bisa bebas dipilih, baik western ataupun tradisional.

LPP Hotel Group memiliki dua tempat yang bisa dijadikan rekomendasi untuk melaksanakan resepsi, yakni LPP Garden Hotel dan LPP Convention. LPP Garden memiliki nuansa outdoor yang nantinya acara bisa digelar di pinggir kolam renang, namun tetap disediakan planning B di resto yang sudah disediakan.

Sedangkan LPP Convention lebih mengarah kepada konsep indoor dan semi-outdoor. Walapun indoor, tempat tidak tertutup rapat dan masih terdapat nuansa taman. Jadi, StarLovers tidak perlu khawatir jika cuaca tidak mendukung.

Jika ingin menginap atau staycation, LPP Garden memiliki 76 rooms di Superior, Deluxe, Junior Suite dan Suite Room. Ada dua tipe Deluxe, yakni Deluxe Premier dan Deluxe Biasa. Selain itu, terdapat 6 ruang meeting yang salah satunya bisa digabungkan untuk membuat mini ballroom tempat pernikahan. Namun, kapasitas tidak sebanyak tipe outdoor, tetapi tetap disediakan banyak pilihan.

” Tak kalah indah dari LPP Garden, LPP Convention menyediakan living space yang cukup luas, berbentuk garden party yang dekat dengan area rerumputan,” tutupnya.

Pasangan Cantik Masih Diselingkuhi! Apakah Masih Bisa Dimaafkan?

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik PLN DIY, Jumat 23 Juni 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja