Kab SlemanNews

Rayakan HUT ke-6, Merapi Park Punya Sederet Agenda

0

STARJOGJA.COM, SLEMAN – Merapi Park baru saja merayakan HUT ke-6 pada Minggu (25/6/2023). Dalam rangka merayakan Anniversary, Merapi Park mengadakan acara “Merapi Park Anniversary Festival” dengan menghadirkan berbagai macam kuliner dan kegiatan lainnya.

Acara ini merupakan perayaan ulang tahun ke-6 Merapi Park, yang tentunya dibuka untuk umum. Semua orang dapat hadir dalam acara Merapi Park Anniversary Festival. ada beberapa lomba seperti mewarnai, menggambar, dan menyanyi yangditujukan khusus untuk anak-anak.

“Namun, jangan khawatir, kami juga menyelenggarakan kompetisi video yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat. Untuk hadiahnya, kami akan memberikan hadiah kepada juara 1, 2, dan 3 dengan total hadiah senilai jutaan rupiah,” jelas Redita Utami BSc., MSc. CEO Merapi Park.

Salah satu keunggulan utama Merapi Park yang membedakannya dari tempat lain adalah lokasinya yang sangat luas dan dekat dengan Gunung Merapi. Dengan letak yang strategis, pengunjung dapat menikmati pemandangan Gunung Merapi sambil berwisata. Selain itu, Merapi Park juga menawarkan pengalaman wisata ala-ala berkeliling dunia dengan adanya miniatur-miniatur dari berbagai landmark terkenal di dunia seperti menara eiffel, liberti, windmill dan masih banyak yang lain. Hal ini menjadi keunikan yang belum banyak ditemukan di tempat wisatalain.

Selama berada di Merapi Park, para pengujung dapat menjelajahi miniatur-miniatur tersebut dan merasakan sensasi berkeliling dunia dalam satu destinasi. Selain itu, Merapi Park juga menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti outbound, Dino Park, Kids Water Park, Cat House, dan Rabbit Farm. Para pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan Dino Show yang diadakan di area “The World Landmark” saat akhir pekan.

Hal ini memberikan hiburan dan pengalaman yang unik bagi para wisatawan ynag hadir. Tidakhanya itu, Merapi Park juga menyediakan restoran yang menawarkan makanan tradisional yang lezat. Pengunjung dapat menikmatinya setelah lelah berkeliling Merapi Park.

“Sejauh ini, semua fasilitas di Merapi Park menjadi favorit pengunjung. Namun, berdasarkan pengamatan kami, pengunjung paling sering berfoto di Menara Eiffel dan Windmills. Lokasi tersebut memiliki pemandangan yang indah, terutama karena dikelilingi oleh bunga-bunga yang menambah keindahannya. Fakta menarik nih kami secara berkala mengganti jenis bunga sesuai musim dan temanya agar selalu terlihat cantik dan menarik saat pengunjung berfoto,” lanjutnya.

Tak kalah favorit disini juga terdapat Dino Park yang menampilkan berbagai dinosaurus dan terdapat juga wahannya, ini yang paling menjadi favorit untuk anak-anak.

“Kepada seluruh masyarakat terutama warga Jogja, yuk datang dan meriahkan acara Merapi Park Anniversary Festival yang diadakan mulai tanggal 25 Juni hingga 2 Juli. Acara ini akan menampilkan Food Festival dengan berbagai UMKM lokal di Jogja, Lomba, Dinoshow, dan berbagai kegiatan seru lainnya yang tidak akan terlupakan,” ajaknya.

PPN Menjadi Penyumbang Penerimaan Pajak Paling Besar

Previous article

Presiden Jokowi laksanakan Shalat Idul Adha di Istana Yogyakarta

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman