News

Menginap Asyik di Queen of the South Resort 

0
queen of the south
queen of the south

STARJOGJA.COM, Info – Queen of the South Resort merupakan penginapan bintang 4 berkonsep resort yang posisinya menghadap langsung ke depan Pantai Parangtritis. Keunggulannya, Queen of  The South memiliki akses untuk bisa turun langsung ke pantai.

Bagi StarLovers yang ingin menginap di resort ini, jangan khawatir, karena telah disediakan total 47 kamar, bahkan package honeymoon, wedding outdoor, romantic dinner dan package pre-wedding.

Mulai dari 1 juta, StarLovers sudah bisa menginap dengan suasana pantai yang indah, dan sudah termasuk dengan sarapan pagi. Fasilitas yang disediakan di kamar berupa mineral water,  hair dryer, peralatan mandi, water heater, coffee, tea, TV dan room service. Di depan kamar, terdapat balkon yang langsung menghadap pantai, cocok untuk menikmati kopi atau teh sembari melihat indahnya matahari tenggelam.

Pembeda Queen of the South Resort dengan penginapan-penginapan lain ialah pengunjung akan disuguhi dengan pemandangan bukit, tebing dan birunya pantai.  Maka dari itu, resort ini menyediakan spot foto menarik di tebing Parangndog yang bisa dijadikan ide lokasi photoshoot.

Queen of the South Resort menyediakan romantic dinner mulai dari Rp. 800.000, sudah termasuk  4 course set menu, table decoration, dan entrance.  Lokasi bisa memilih, baik di depan pantai, spot garden, dan side pool.  Menu-menu yang disajikan, diantaranya appetizer, main course-nya berupa beef atau chicken, dessert dan minuman, semuanya bebas StarLovers pilih.

Paket honeymoon yang ditawarkan di resort ini mulai dari 2 juta, dan sudah bisa memilih tipe yang disediakan, baik superior atau deluxe view.  Kamar sudah termasuk decoration room, animal towel, bunga-bunga dan romantic dinner. Sales Manager Queen of The South Resort, Ervina Amelia mengatakan, menu-menu yang disediakan sangat beragam, bukan hanya makanan-makanan dari hasil laut saja.

“Keunikan dari resort sendiri untuk makanannya banyak pilihannya.  Tidak hanya identik dengan seafood, tapi kita juga ada menu tradisional, kemudian kita ada menu western, Asean food, bahkan pada saat sarapan pagi menu terdapat beberapa macam.  Jadi tidak hanya di seafood atau ikan-ikan saja,  justru kita lengkap,” jelasnya.

Makanan tradisional yang disediakan diantaranya gudeg, pecel, dan karedok. Pada waktu sarapan pagi, disediakan berbagai jamu seperti beras kencur, kunyit asam, bahkan bubur-bubur tradisional dan berbagai varian sambal. Sedangkan menu western berupa potato, salad, pizza, mini pizza, burger, spaghetti, dan termasuk floating food mulai di Rp 350.000 untuk dua orang.  Menu floating food seperti snack, omelette, sosis, kentang, mixed fruit, salad, beef atau chicken,  juice, dan susu atau bisa request sesuai keinginan.

Setiap bulan, resort ini selalu menyuguhkan event-event baru disertai berbagai promo. Selain itu, Queen of  The South Resort juga menyediakan paket prewedding start from 1,8 juta. Namun, belum termasuk MUA dan fotografer, tetapi termasuk venue, meal, dan fasilitas tempat persiapan, baik itu make up atau persiapan lain.  Spot foto yang digunakan pun boleh memilih, dengan catatan durasi selama 6 jam.

Wedding package yang disediakan start from 66 juta (Silver package), sudah bisa mengundang 100 orang dengan pilihan venue berupa pendopo, resto dan garden yang bersebelahan dengan kolam renang. Sedangkan Gold package start from 96 juta termasuk rumah kaca. Star Lovers juga tidak perlu khawatir mengenai cuaca, karena resort selalu punya rencana B, jika sewaktu-waktu terjadi kendala cuaca yang tak terduga.

Tersedia juga package long stay minimal 7 hari dengan fasilitas diskon laundry, welcome drink special queen, lunch,  dan dinner. Bahkan bagi repeater guest akan diberikan treatment khusus serta privilege tertentu. Resort ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi StarLovers yang ingin melakukan honeymoon dengan pasangan. Marketing Communication, Satrio Herlambang, menjelaskan bahwa mulai dari 2 juta, StarLovers bisa mendapatkan banyak fasilitas menarik.

“Kita start di 2 juta itu sudah termasuk room decoration. Kemudian pilihan kamarnya di Superior, dan ada Delux view yang langsung ke pantai viewnya, berdekatan dengan akses pantai, termasuk cake and bucketnya, serta romantic dinner,” katanya.

Wedding package private start from 50 packs, dengan harga start from 45 juta. Tamu bisa langsung datang untuk melakukan survey atau memilih tempat yang akan digunakan. Package wedding sudah termasuk untuk test food, standard sound system, ruang make up atau ruang transit, dan kamar pengantin. Pemesanan alangkah baiknya dilakukan jauh-jauh hari, minimal H-3 bulan agar bisa dikoordinasikan dengan baik. Apabila waktu berlangsungnya acara lebih lama atau diluar prediksi, Queen of The Resort sangat fleksibel dan tidak semena-mena memberikan charge, asalkan berkoordinasi dengan tim.

StarLovers yang berniat menginap membawa anak-anak, disediakan juga playground dan kolam khusus anak yang berpapasan langsung dengan pantai. Jadi tidak perlu khawatir kita karena sudah ada fasilitas khusus yang aman bagi anak-anak. Menariknya, terdapat pula special discount dan special treatment bagi tamu yang sedang berulang tahun jika berkunjung ke Queen of The South Resort.

Di tanggal 15 Juli 2023 besok, Queen of The South Resort mengadakan event Koes Plus-an. Harga spesial member komunitas sebesar Rp. 80.000, sedangkan untuk umum Rp 100.000, sudah termasuk tiket dan fasilitas yang nyaman. Koes Ploes-an dilaksanakan di Garden View, pas di depan Beach View yang bagus untuk menikmati acara di malam minggu.

Jika StarLovers ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Ibu Erwina di nomor 0813 2598 3386, atau bisa langsung cek di Instagram Queenoftheshot.parangtritis, resort akan melayani hingga 24 jam.

Penulis : Mala Prathami Kusnadi

Bayu

5 Film Animasi Dengan Biaya Produksi Termahal

Previous article

Peduli Lingkungan, Polri Bersihkan Sampah Serentak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News