EventFeaturegalery

The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM Yogyakarta

0
The Gorgeous 14th StarFM

STARJOGJA.COM, Star Lovers, Radio Star FM adalah nama udara dari PT Radio Suara Istana yang resmi berdiri pada 15 Juni 1969 di kompleks Pura Pakualaman, Yogyakarta. Pada tanggal 1 Agustus 2009, radio ini bergabung dengan grup media Bisnis Indonesia, yang di dalamnya juga menaungi Harian Umum SOLOPOS, Radio SOLOPOS FM dan Harian Jogja.

Sebagai Radio Informasi dan Inspirasi , Star FM – Inspiring Sound, hadir untuk pasar masyarakat Jogja yang dinamis. Sebagai trendsetter brand, Star  FM berusaha untuk memberikan warna bagi dinamika Kota Jogja, melalui program berita , informasi, talk show, tips dipadu dengan Musik Terbaik.

Dengan dukungan jaringan media yang memadai dan acara-acara menarik yang selalu disajikan dengan menarik pula oleh para penyiar Star FM, radio ini tak ayal lagi menjadi pilihan menarik bagi semua jenis promosi. Format musik easy listening merupakan musik yang kami sajikan untuk Pendengar Star Jogja.

Total Solution for Campaign media selalu menjadi acuan kami. Guna mewujudkan hal tersebut tidak hanya media on air tetapi off air activity. Melalui Departemen Off Air, Star FM menyelenggarakan acara, baik lokal maupun nasional, dari launching, sampling, gathering, party dan acara promosi lainnya.

14 tahun

Star FM memasuki usia 14 tahun tepat pada tanggal 1 Agustus 2023, dan tahun ini kami mengangkat tema “The gorgeous 14th StarFM 101.3FM Yogyakarta”.

Gorgeous bermakna indah atau menawan yang kami representasikan dalam warna hitam yang bermakna menawan tapi tetap berani, kemudian kombinasi pink membuatnya menjadi lebih “embrace” karena ada suasana romantis didalamnya.

Harapannya di usia 14 tahun starfm dapat bekerja menawan dengan nilai keberanian dalam inovasi serta kreatifitas tanpa meninggalkan romantisme dalam bekerja untuk mencapai Inspiring Music, Inspiring Information and Inspiring Sound.

Rangkaian Ulang tahun akan dilaksanakan selama 14 hari menuju hari H yaitu sejak 18 Juli 2023 dan puncak acara di 1 Agustus 2023. Acara juga merupakan respresentasi dari tema mulai dari kegiatan kunjungan ke leluhur StarFM sudah mendahului, training public speaking, kompetisi Voice Over (VO), corporate social responsibility dan perayaan di Hari H.

Yuk terus staytune di Star FM agar tidak melewatkan keseruan rangkaian HUT kami yang bertabur hadiah menarik.

Rangkaian acara ini juga didukung oleh sejumlah sponsor : @rotigempi @roti.ropi @cheerswater @innsideyogya @bpsjogjakota @fanbocosmetics @biskuitkokola @alanayogyakarta @bakpiatapejogja

See you StarLovers
#TheGorgeous14th #starfmJogjaUltah #starlovers #happines #ulangtahun #blackpink #birthdaystarFMjogja #instagood #instalike #radiobirthday

Baca juga : Star Insight Juni 2023

Tradisi Menyambut 1 Muharram di Pantai Goa Cemara

Previous article

Dogstar, Band Keanu Reeves, Akan Rilis Album

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event