Eventgalery

14 Tahun StarFM, Ini Keseruan Pelatihan Publik Speaking STAR FM Bersama BPS Kota Yogyakarta

0
Pelatihan Publik Speaking STAR FM Bersama BPS Kota Yogyakarta
Pelatihan Publik Speaking STAR FM Bersama BPS Kota Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Riuh tawa keceriaan terdengar memenuhi ruang rapat Kantor Badan Pusat Statistik Kota Yogyakarta, Jumat (21/7/2023). Puluhan pegawai BPS ini nampak antusias mengikuti setiap paparan hingga games yang dibawakan oleh duet penyiar radio Star FM, Widya Pradipta dan Iwan Agastya.

Jumat pagi yang biasa diisi dengan agenda Jumat Cerdas, hari ini diisi dengan pelatihan publik speaking bersama Tim Star FM. Turut hadir kepala BPS Kota Yogyakarta Mainil Asni, SE., ME, Station Manager Star FM Avrilia Wahyuana, Program Director Star FM Deny Artha, ketua panitia HUT 14 Star FM Ardi Sardjono dan segenap tim Star FM.

“Sangat menyambut positif kolaborasi BPS dan Star FM di pelatihan pagi ini. Petugas BPS yang saat ini tengah melakukan sensus pertanian memang membutuhkan kemampuan lebih dalam berkomunikasi, mengingat kami selalu berhubungan dengan masyarakat di lapangan,” ungkap Mainil.

Iwan Agastya, penyiar dan pengisi materi tak hanya memaparkan diskripsi dari publik speaking, namun para peserta juga diminta praktek langsung. Kompetisi antar kelompok peserta berlangsung seru dengan bertabur doorprize dari sponsor.

Agus, salah satu peserta dari tim Kutilang menjadi juara pertama dalam praktek publik speaking. Pidato singkatnya yang diwarnai dengan pantun jenaka, menceriakan suasana pelatihan tersebut.

“Menyenangkan bisa sharing bersama, terutama dengan para penyiar. Jadi penget tau bagaimana para penyiar bisa nggak kehabisan bahan saat siaran. Dan bagaimana bisa ketawa di depan mic tapi terdengar merdu,” ungkap Sekar, salah satu peserta publik speaking yang berhasil menebak dengan tepat pertanyaan dari MC.

Rangkaian HUT Star FM

Pelatihan publik speaking merupakan rangkaian acara perayaan HUT Star FM yang ke 14 tahun. Star FM memasuki usia 14 tahun tepat pada tanggal 1 Agustus 2023, dan tahun ini kami mengangkat tema “The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM Yogyakarta”.

Pelatihan publik speaking juga akan digelar di Innside Yogyakarta pada Sabtu (22/7/2023).

Rangkaian acara ini juga didukung oleh sejumlah sponsor : Roti Gempi, Roti Ropi, Cheers water, Innside Yogya, BPS Kota Yogjakota, Fanbo Cosmetics, Biskuitkokola, Alana Yogyakarta, Counterpain dan Bakpia Tape Jogja.

See you StarLovers

#TheGorgeous14th #starfmJogjaUltah #starlovers #happines #ulangtahun #blackpink #birthdaystarFMjogja #instagood #instalike #radiobirthday

Baca juga : Star Insight Juni 2023

Stok Darah PMI DIY, Jumat 21 Juli 2023

Previous article

Gelar Art Exhibition Antara Kita “Indah”, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harrisc Gandeng 4 Seniman Lokal

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event