NewsPromo

Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta Menjadi Pilihan Tepat Akomodasi Liburan Keluarga Sebagai Hotel Ramah Anak di Yogyakarta

0
Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Setelah kurang lebih satu tahun sejak dibukanya fasilitas mini zoo dan playground di Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta, dan melihat antusias masyarakat akan hal tersebut,

Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta terus mengembangkan inovasi dan ide ide demi kepuasan tamu-tamu nya dan menjadi pilihan pertama sebagai Hotel Ramah Anak di Yogyakarta.

“Kami sadar, dengan lokasi yang berada jauh dari area ring 1 Malioboro, kami harus memiliki nilai jual yang lebih untuk menarik minat tamu memilih dan menginap di Hotel kami. Kami melihat peluang bagus dengan menambah fasilitas yang ramah anak, maka kami terus memikirkan dan mengembangkan fasilitas fasilitas di Hotel untuk para tamu tercinta kami. Tujuannya adalah sebagai all in one staycation; tamu yang menginap tidak perlu lagi mencari hiburan di luar namun sudah bisa mendapatkannya di hotel kami, khususnya tamu keluarga” ungkap Cluster General Manager Hotel Fortuna Group Yogyakarta, Aris Dwi Atmoko.

Yang menarik dari Mini Zoo disini adalah tidak hanya dikunjungi oleh anak-anak saja, melainkan orang tua pun dapat menikmati fasilitas ini. Para pengunjung dapat berinteraksi dengan satwa dari jarak dekat, hingga berfoto bersama berbagai satwa.

Tidak perlu khawatir ketika akan berfoto bersama satwa yang ada di Mini Zoo Hotel Fortuna Seturan Yogyakarta karena ada staf yang akan mendampingi pengunjung.

Aris Dwi Atmoko menambahkan, “Saat ini kami memiliki lebih dari 10 macam hewan di mini zoo kami, seperti kuda poni, iguana, lovebird, gecko, sugar glider, domba, kelinci, dan beberapa hewan lainnya. Masih di area yang sama dengan mini zoo, playground yang kami miliki semakin lengkap dengan wahana permainan-nya dibanding sejak awal kami launching Juni 2022 lalu”.

Pilihan wahana

Arena Mandi Bola, arena sepeda, serta trampolin masih menjadi wahana permainan favorit anak-anak yang berkunjung. Wahana lain di area playground ada berbagai model mobil-mobilan, permainan memasak, permainan dokter, kostum superhero, dan beraneka ragam boneka.

Para tamu dapat menikmati fasilitas ini sepuasnya tanpa batasan waktu mulai dari Pk.08.00 hingga Pk.17:00. Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta akan terus mengembangkan fasilitas-fasilitas lainyang ramah anak, sehingga tamu-tamu yang menginap di Hotel ini akan merasakan pengalaman yang berbeda dibanding menginap di Hotel lain.

Setelah belum lama menambah fasilitas Kids Scooter yang gratis digunakan pengunjung anak pada saat check in menuju kamar, tamu juga dapat memilih gocart sebagai sarana anak checkin menuju kamar dengan tambahan biaya Rp 20.000/gocart.

Selain fasilitas lengkap yang sudah disebutkan semua di atas, saat ini Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta sedang menjalankan proyek pembangunan arena bermain anak yang lebih luas.

Penambahan/perluasan area ini nantinya akan dilengkapi dengan tambahan hewan seperti Berang-berang, Angsa, Kura-kura Zulcata, dan Ayam Kapas. Tidak berhenti sampai disitu, akan disediakan pula arena untuk bermain gocart, arena kereta anak, dan arena untuk berkeliling dengan kuda poni.

Pengalaman tak terlupakan

Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta berharap dapat memberikan kenyamanan serta pengalaman tak terlupakan bagi tamu-tamu keluarga yang menginap dengan segala fasilitas ramah anak yang disediakan dan dengan harga yang masih bisa dijangkau masyarakat menengah.

Tersedia juga tipe kamar Kids Favourite Stay sebagai pilihan menarik bagi anak-anak; kamar dengan konsep set up disesuaikan dengan kesenangan anak-anak, dimana di dalam kamar tersedia beberapa mainan, boneka, dan tenda anak.

“Kami menyediakan dua tipe kamar yang dapat dipilih untuk paket Kids Favourite Stay ini; yaitu kamar tipe Superior dan tipe Executive, dengan harga dan benefit yang berbeda tentunya. Sehingga tamu memiliki pilihan yang dapat menyesuaikan budget mereka,” jelas Aris Dwi Atmoko.

Tidak lengkap rasanya dengan segala fasilitas yang memanjakan anak-anak tanpa adanya menu yang juga bisa menyenangkan mereka; maka Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta juga melengkapi menu sarapan dengan kids menu seperti popcorn, cotton candy, ice cream, waffle, crepes, dan chocolate fountain.

Tentang Dafam Fortuna Yogyakarta

Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta terletak di Jl Seturan Raya. Hotel Dafam Fortuna Seturan letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto, dan merupakan hotel bintang 4 dengan fasilitas 110 kamar, 5 ruang meeting, Ukafe Vintage & Eatery, mini zoo, playground serta kolam renang dengan kaca transparan.

Tentang Dafam Hotels Management

Dafam Hotels adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia. Dafam Hotels resmi berdiri pada tanggal 7 Juli 2010 dan memiliki kantor pusat di Semarang.

Dafam Hotels terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi “penonton” melainkan “pemain”dalam dunia perhotelan di Tanah Air, sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Hotel yang telah beroperasi

Up Scale: Grand Dafam Signature Surabaya | Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru | GrandDafamBela Ternate | Grand Dafam Signature YIA

Mid scale: Hotel Dafam Cilacap | Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta | Hotel DafamFortuna Jember |Hotel Dafam Linggau | Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya | Hotel Dafam Pekalongan | Hotel Dafam Pekanbaru | Hotel Dafam Rio Bandung | Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali | Hotel Dafam Semarang | Hotel Dafam Wonosobo | Teraskita Hotel Jakarta | Villa Savvoya Seminyak Bali | Mola 2 Resort Gili Air Lombok | Teraskita Hotel Makasar

Economic Hotel: Meotel Kebumen | Meotel Purwokerto|

Budget Hotels: Hotel Dafam Express Jakarta | Hotel Dafam Enkadeli Jakarta

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM

Taylor Swift Akan Rilis Album “1989 (Taylor’s Version)”

Previous article

Virgin Galactic Terbangkan Wisatawan Pertama ke Tepi Luar Angkasa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News