News

Mau Tambah Daya Listrik, Bulan Ini Ada Promo Gebyar Kemerdekaan 2023

0
Promo Gebyar Kemerdekaan
Promo Gebyar Kemerdekaan (aldy)
STARJOGJA.COM, Info  –  PLN selalu memiliki program setiap beberapa bulan khusus seperti di bulan Agustus 2023. Taufik Hidayatullah Manager PLN ULP Kalasan mengatakan PLN memiliki program Promo Gebyar Kemerdekaan 2023 hanya di bulan Agustus ini.

“Promo tidak setiap bulan ada. kita ga tahu bulan kedepannya ada monggo pelanggan PLN  daftar. Ini spesial agustus ini cuma sampai 31 agustus 2023,” katanya di Star FM.

Taufik mengatakan para pelanggan PLN dapat menggunakan promo ini untuk menambah daya dengan tarif yang murah dari biasanya.

“Tambah daya 450 sampai 4400 sampai 5500 itu sangat murah hanya Rp 170.845,” katanya.

Taufik mengatakan syarat khusus dalam menggunakan promo ini harus jadi pelanggan PLN per 1 Agustus  2023. Selain itu harus download PLN Mobile di appstore atau playstore.

“Harus daftar pln mobile agar dapat promonya kan nanti butuh voucher harus membeli dulu di marketplace mobile. Beli di market place minimal 78 ribu. Setelah belanja akan notifikasi email nanti di PLN Mobile ada notif voucher, nanti proses tambah daya di PLN mobile nanti milih menu tambah daya misal 900 ke 1300 nanti biayanya sama 170 ribu. Memang murah sekali,” katanya.

Taufik mengatakan jika ingin menambah daya ia menyarankan menggunakan promo ini. Sebab, jika menggunakan harga normal maka ada perbedaan yang sangat jauh sekali.

“Kalau normal misal dari 900 ke 1300 itu normalnya Rp 400 ribu kalau ke 2200 sekitar Rp1,1 juta apalagi daya di atasnya lebih mahal lagi,” katanya.

Nur Azizah Team Leader Pelayanan Pelanggan dan Administrasi PLN ULP Kalasan mengatakan semua pelanggan PLN bisa menggunakan promo ini selagi masih bisa. Tidak hanya untuk rumah tangga tapi untuk semua kalangan termasuk bisnis.

“Semua golongan tarif  baik rumah tangga atau memiliki bisnis. Semua bisa mengakses layanan ini sangat terbantukan,” katanya.

Bayu

DEWA 19 Sukses Puaskan Puluhan Ribu Orang di GBK

Previous article

Jadwal Pemadaman Listrik PLN DIY, Senin 14 Agustus 2023

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News