NewsPromo

Jangan Lewatkan Land of Leisures 2023 By Plaza Ambarrukmo Yogyakarta

0

STARJOGJA.COM, Land of Leisures merupakan event tahunan yang diselenggarakan Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Land of Leisures kembali hadir sebagai wadah untuk industri lokal kreatif bertemu dan bersatu, tidak sebatas itu Land of Leisures juga sebagai tempat industri lokal kreatif berinovasi dan berkembang. Hadir dengan misi memberdayakan masyarakat untuk menumbuhkan dan mendukung kearifan lokal pada industri kreatif.

Land of Leisures akan berlangsung pada 7, 8, 9, 10 September 2023 di atrium & garden Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta.

Dilatarbelakangi oleh semangat kolaborasi pada industri lokal kreatif, pada tahun 2023 ini Land of Leisures hadir mengusung tema Redefine Synergy: From Collaboration to Boundless Connection.

Melalui tema tahun ini, Land of Leisures mengajak semua insan muda-mudi kreatif untuk merayakan keragaman potensi dari masing-masing individu untuk menciptakan energi baru dari sinergi kolaborasi. Membawakan 3 agenda utama yaitu Synergy of Senses, Synergy of Harmony dan Synergizing Experience, Land of Leisures bertujuan memberikan ruang bagi setiap kalangan untuk dapat saling bersinergi, dari kolaborasi hingga koneksi tanpa batas.

Serangkaian acara yang akan berlangsung di Land of Leisures meliputi Land of Ideas, Land of Market dan Land of Art. Land of Ideas merupakan forum kolaboratif yang bertujuan untuk memberikan ruang inspirasi generasi muda dalam membangun ekosistem bisnis berkelanjutan.

Acara ini mempertemukan 20 lebih pembicara yang expert di bidangnya dengan audience yang antusias dan dinamis. Beberapa topik yang akan dibahas meliputi digital, F&B business, entertainment, art, film, mental health dan branding.

Tiket dan jadwal

Diselenggarakan selama tiga hari pada 8,9 dan 10 September 2023 di Royal Ambarrukmo yang terbagi menjadi 4 sesi setiap harinya. Tiket dan jadwal Talkshow sudah bisa didapatkan langsung melalui aplikasi MyAmbarrukmo.

Selain itu, juga ada Land of Market yang nantinya berisikan sesi pop up market. Diikuti oleh 42 fashion & lifestyle tenants yaitu Taka, Compass (Supply by Neinborhood), Nappa Milano, OHB Universe, Exsport, Avoskin, Mata Clothier, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk 27 food & beverages tenants akan dimeriahkan oleh Doux Batter, Demie Bakmie 69, Toko Kopi Tuku, Madbagel, Kopi Toko Djawa, Roka Ramen, Suburbuns dan masih banyak lagi yang siap memanjakan lidah pengunjung. Tidak hanya itu, di tahun ini Land of Leisures berkolaborasi dengan Exsport dan Sanje untuk menghadirkan cinderamata yang bisa pengunjung dapatkan di booth khusus official merchandise yang ada di atrium.

Land of Art nantinya berisikan live performances. Melalui lagu barunya, ‘Rayuan Perempuan Gila’, Nadin Amizah akan Kembali hadir di Land of Leisures tahun ini. Tidak lengkap jika tidak ada pasangan duetnya di Amin Paling Serius, Sal Priadi juga turut meramaikan panggung utama Land of Leisures.

Setelah tampil di panggung taman tahun lalu, Bilal Indrajaya kini hadir dengan album barunya Nelangsa Pasar Turi. Pertama kalinya hadir di panggung Land of Leisures, pengunjung akan terhipnotis dengan penampilan dari Morad dengan lagunya ‘Life of the Lovers’. Selain itu, ada Mocca dan Adhitia Sofyan yang kembali hadir ke Land of Leisures untuk mengajak para pengunjung menikmati suasana dan bernyanyi bersama. Seluruh penampilan tersebut dapat disaksikan secara gratis di panggung taman.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Tawaran menarik

LOL tahun ini memberikan banyak tawaran menarik dan pengalaman menarik. Seperti Dining Experience yang menghadirkan sesi makan siang dengan kolaborasi menu dari F&B tenants bersama tokoh masyarakat baik Brand Owner, KOL, dan visitor terpilih yang datang ke LOL setiap harinya.

Pengunjung juga dapat mengikuti serangkaian aktivasi Synergizing Experience. Mulai dari claw machine yang berisikan voucher belanja, official merchandise, produk dari tenant, dan masih banyak lagi dengan cara berbelanja minimal 500k berlaku kelipatan.

Tidak kalah seru, ada sesi styling di mana pengunjung dapat mengikuti free make over dengan cara mendaftar di instagram. Selain itu, akan ada art installation dan synergy quest tarot yang akan menghibur perjalanan penemuan sinergi pengunjung ketika datang ke LOL.

Pada tahun ini, pengunjung dapat mengakses seluruh area Land of Leisures secara gratis dengan mengunduh aplikasi MyAmbarrukmo. Para pengunjung dapat menunjukkan ID dari aplikasi MyAmbarrukmo dari perangkat mobile yang akan dibantu oleh staf di pintu masuk untuk memverifikasi ID pengunjung. Area yang dapat dijangkau secara gratis yaitu atrium untuk local brands dan area taman untuk food & beverages serta panggung utama.

Kunjungi instagram Land of Leisures @lol.yk dan Land of Ideas @landofideas.id untuk informasi lebih lanjut. Nantikan kejutan menarik lainnya karena akan banyak aktivasi yang bertabur hadiah voucher belanja serta product menarik lainnya. Sampai berjumpa di Land of Leisures 2023!

Baca juga : 14 Tahun Star FM : Terimakasih Para Mitra

Ketum PSSI Ingin Pemain Timnas Indonesia dari Yogyakarta

Previous article

Penderita Anemia, Ini Tips Hidup Sehat dari Dokter Penyakit Dalam

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News