Kab SlemanNews

29 Tersangka Curanmor Diamankan Polda DIY

0
tersangka curanmor diy

STARJOGJA.COM, JOGJA – Polda DIY berhasil mengungkap 23 kasus dengan 29 tersangka pelaku kasus curanmor di bulan Agustus 2023. Kasus itu diungkap pada Operasi Curanmor Progo 2023 yang digelar Polda DIY mulai 14-27 Agustus .

Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (Polda DIY) melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda DIY beserta Satreskrim jajaran menyampaikan hasil ops pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Tahun 2023.

Kabid Humas Polda DIY, Nugroho Arianto, S.I.K., M.H, menambahkan bahwa kasus tersebut terjadi di seluruh kabupaten/kota se-DIY.

“Rincian dari data yang masuk, Polda DIY dan Polresta Yogyakarta masing-masing mengungkap 4 kasus, Polres Gunungkidul 3 kasus, Polres Bantul 5 kasus, Polres Kulon Progo dan Polres Sleman masing-masing 6 kasus,” paparnya dalam press release (5/09/2023).

Dari 23 kasus tersebut, 19 di antaranya masuk kategori target operasi (TO) dan sisanya merupakan non TO. Sementara itu, untuk barang bukti yang berhasil disita kepolisian mencapai total sebanyak 53 unit.

Polisi turut mengamankan barang bukti terkait macam peralatan yang dipakai pelaku dalam melakukan curanmor. 29 Tersangka Curanmor Diamankan Polda DIY

Puluhan pelaku tersebut terjaring melalui Ops Curanmor yang terlaksana sepanjang 14-27 Agustus 2023 kemarin di seluruh wilayah DIY.

” Ops Curanmor menjadi langkah dalam penanggulangan dan penindakan terhadap kejahatan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polda DIY,” jelasnya.

INA-TIME Usai, Pengendalian TBC Terus Berlanjut

Previous article

Tips Aman Naik Gunung Bersama Anak

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman