Kab SlemanNews

Kecelakaan Truk di Depan Kampus UNJANI, Satu Orang Tewas

0
kecelakaan truk gamping
FOTO : Polsek Gamping

STARJOGJA.COM, SLEMAN –  Kecelakaan Truk di Depan Kampus UNJANI, Satu Orang Tewas . Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jl. Siliwangi atau Jl. Ring Roud Barat, tepat di depan Kampus UNJANI, Dusun Kaliabu, Kalurahan Banyuraden, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman pada hari Rabu (13/09), sekitar pukul 04.45 WIB. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang tewas.

Truk berjenis Kbm Tronton dengan nomor polisi H-1976-CY dikemudikan oleh Imam Bela Saputra, seorang pria berusia 31 tahun, beralamat di Dusun Pulosari, Kecamatan Papar, Kediri, Jawa Timur. Ia bekerja sebagai karyawan swasta.

Dalam kecelakaan ini, pengemudi truk, Imam Bela Saputra, mengalami luka serius pada kepala. Korban sempat dibawa ke RSUP Sardjito Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan namun nyawanya tidak terselamatkan.

Kronologi kecelakaan dimulai ketika truk Kbm Tronton No.Pol. H-1976-CY sedang melaju dari arah utara ke selatan. Diduga truk tersebut membanting stir ke kanan untuk menghindari kendaraan di depannya yang sedang memutar arah. Akibatnya, truk menabrak pembatas jalan dan keluar jalur. Truk tersebut akhirnya terguling, mengakibatkan kecelakaan tunggal.

Kendaraan Kbm Truk Tronton No.Pol. H-1976-CY mengalami kerusakan pada bagian kabin depan sebelah kiri yang mengalami kerusakan parah. Kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp. 5.000.000.

Kepolisian Sektor Gamping dalam akun facebooknya menyampaikan pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini.

Kami akan terus mengikuti perkembangan berita ini dan memberikan informasi lebih lanjut sejalan dengan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwenang. Kami tetap menerima masukan terhadap peraturan lalu lintas di tempat kejadian, demi mencegah terjadinya kecelakaan serupa,” ungkap dari pihak Polsek Gamping.

PENULIS : Destiara H/ Kristina Harefa

Pemkab Sleman Lindungi Pekerja Perempuan di Luar Negeri

Previous article

Pemerintah Percepat Pembangunan Kawasan Inti Pusat Pemerintahan IKN

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman