News

Yuk Jangan Lewatkan, Monday Brunch di Platinum Adisucipto Hotel

0
Monday Brunch di Platinum Adisucipto Hotel

STARJOGJA.COM, Mengawali bulan Oktober 2023, Platinum Adisucipto Hotel meluncurkan program baru untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dengan tema “Monday Brunch”.

Istilah brunch merujuk pada penggabungan 2 kata, yaitu breakfast (sarapan) dan lunch (makan siang). Sehingga brunch dapat diartikan sebagai waktu makan diantara sarapan dan makan siang. Umumnya, sajian makanan brunch tidak terlalu berat seperti makan siang, namun juga tidak terlalu ringan seperti camilan.

Monday Brunch Platinum Adisucipto Hotel menyajikan aneka hidangan baik hidangan nusantara, asia hingga western.

Pengunjung dapat menikmati beragam menu makanan seperti aneka pastry, bakso kuah, aneka tumisan, bubur manado, nasi kuning, nasi goreng, menu tradisional seperti jamu, salad, es cream dan masih banyak lagi.

Baca juga : 14 Tahun Star FM : Terimakasih Para Mitra

Promo Monday Brunch

Promo Monday Brunch dapat dinikmati setiap hari Senin cukup dengan IDR 50K net/pax mulai dari pukul 10:30 – 13:00 di Palladium Restauratn, 1st floor all you can eat!

“Kalian juga tidak perlu khawatir dengan kualitas dari masakan yang tersaji dan pelayanannya. Hotel Platinum Yogyakarta memastikan setiap hidangan yang ada, dibuat dengan segenap hati. Penggunaan bahan makanan yang tentunya segar dan terbaik, menjadi salah satu keunggulan dari makanan kami. Kami juga senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik agar pengunjung dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan ketika menikmati Monday Brunch di Platinum Adisucipto Hotel”, ungkap Chef Jhony Tiolemba, executive chef Platinum Adisucipto Hotel.

Monday Brunch sangat cocok untuk menemani kegiatan-kegiatan sosial seperti arisan, ulang tahun, ataupun acara gathering bersama relasi tercinta.

Bagi yang masih penasaran untuk paket ‘Monday Brunch Platinum Adisucipto Hotel’, dan bagi yang sudah sangat tertarik untuk memesan paket ini, dapat menghubungi nomor 0827-2802-228 atau 0811-593-8228. Kalian juga bisa mencari informasi tentang promo lain di Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta melalui akun instagram kami @platinumadisucipto.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM

Stok Darah PMI DIY, Rabu 3 Oktober 2023

Previous article

Besok, Jam 5 Sore Layanan Tiktok Indonesia Resmi Tutup

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News