Kab SlemanNews

Cegah Kenakalan Remaja, Polda DIY Terjunkan Petugas Pengamanan

0
kenakalan remaja

STARJOGJA.COM, JOGJA – Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polda DIY Terjunkan 120 Petugas Lakukan Pengamanan. Polda DIY melaksanakan pengamanan dan pengamatan wilayah (Pamatwil) serta asisten di Wilayah Polresta Yogyakarta dini malam, (Sabtu, 14 Oktober 2023).

Kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari keluhan masyarakat yang disampaikan langsung kepada Kapolda DIY saat acara Jumat Curhat live hari Jumat kemarin.

Sebanyak 120 personel yang terdiri dari Ditsamapta Polda DIY, Satbrimob Polda DIY, Polresta Yogyakarta serta jajaran Polsek, TNI, Satpol PP dan URC terlibat dalam kegiatan ini.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan dalam kegiatan tersebut dilakukan penanggulan kejahatan jalanan dan kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

“Kita lakukan patroli gabungan di area Tugu dan Malioboro hingga mobile jalanan Kota Yogyakarta,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Kombes Nugroho menambahkan selain patroli juga dilakukan razia dengan sasaran selektif yakni sajam, narkoba dan benda terlarang lainnya. Cegah Aksi Kenakalan Remaja, Polda DIY Terjunkan 120 Petugas Lakukan Pengamanan.

“Kita juga melakukan razia kepada masyarakat yang membawa sajam maupun yang diduga membawa narkoba bahkan benda terlarang lainnya,” ucapnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Polisi Jaga Warga bersama Jaga Warga masyarakat juga turut membantu untuk mengantisipasi adanya kejahatan jalanan di Wilayah Kota Yogyakarta.

“Mari kita semua jaga Kota Yogyakarta yang Istimewa ini, demi kebaikan dan kenyamanan bersama,” tutupnya.

Ini Rekomendasi Laptop di bawah 10 Juta

Previous article

Gejala Stroke Bisa Muncul Beberapa Hari Sebelum Serangan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kab Sleman