Lifestyle

Wastra Katresnan Fashion Show ke 6 Novotel Suites Malioboro

0
Novotel Suites Malioboro
Wastra Katresnan Novotel Suites Malioboro (Novotel Suites Malioboro)
STARJOGJA.COM, Info  –  Novotel Suites Malioboro menyelenggarakan fashion show Wastra Katresnan yang ke – 6 kalinya. Fashion show wastra katresnan kali ini ada campaign karnavALL Batik Nusantara dari Accor.

Wastra Katresnan menjadi puncak agenda karnavALL batik Nusantara at Novotel Suites setelah sebelumnya mengadakan siaran langsung di Instagram serta kelas membatik setiap akhir pekan selama bulan Oktober. Novotel Suites juga memberikan buah tangan spesial dari UMKM batik lokal untuk para tamu yang menginap menggunakan promo #carnavALL batik nusantara yang bisa di booking hingga 31 Dec melalui web ALL.accor.com

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 28 oktober 2023 di 10/10 poolbar yang berada di rooftop Novotel Suites malioboro ini dibuka oleh Novi Soesanto selaku GM dari Novotel Suites Malioboro.

Acara berlangsung meriah dengan opening show berupa iring-iringan parade sumpah pemuda dari seluruh models, menghadirkan lebih dari 50 karya dari 11 Lokal designer.

Wastra Katresnan kali ini memberikan pengalaman spesial untuk para audience dan designer, berbeda dari sebelumnya, selain Fashion Show, Wastra Katresnan Kali ini juga menghadirkan Pop up bazar dari UMKM dan designer lokal.

Selain itu Wastra Katresnan kali ini juga menampilkan busana spesial dari salah satu designer sebagai
peringatan hari sumpah pemuda yang bertepatan pada tanggal 28 Oktober sekaligus hari batik nasional yang bertepatan pada 02 Oktober lalu.

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro kembali memberikan wadah untuk menampilkan koleksi-koleksi desainer lokal dengan kain nusantara, khususnya kain batik dan lurik.

Hal ini menjadi bentuk dukungan nyata dari Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terhadap Accor dan program pemerintah #banggabuatanindonesia.

Bayu

“SeGeRa Ke RS” untuk cegah faktor risiko stroke

Previous article

Matthew Perry “Friends” Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Lifestyle