EventNews

PHRI Promosikan Wisata Jatim Melalui “Explore Surabaya Goes to Yogyakarta”

0
Explore Surabaya Goes to Yogyakarta

STARJOGJA.COM, Wisata di Surabaya terus bertambah dan berkembang, membuat potensi wisatawan yang datang juga semakin meningkat. Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh pemerintah setempat untuk memperkenalkan objek wisata tersebut.

Salah satunya adalah kegiatan Table Top yang diadakan oleh Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata (DISBUDPORAPAR) Kota Surabaya bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Badan Pimpinan Daerah Jawa Timur.

Sebanyak 50 seller yang terdiri dari hotel bintang dua hingga bintang lima, destinasi wisata, dan pusat oleh-oleh di Kota Surabaya mengikuti acara Table Top. Agenda dilaksanakan di Sahid Jaya Hotel & Covention Yogyakarta pada Selasa (31/10/2023).

Mengangkat tema “Explore Surabaya Goes to Yogyakarta”, diharapkan menjadi salah satu solusi untuk memperkenalkan, mengembangkan dan mempromosikan potensi wisata Jawa Timur khususnya Kota Surabaya.

Baca juga : 14 Tahun Star FM : Terimakasih Para Mitra

Dalam pelaksanaannya, Table Top “Explore Surabaya Goes to Yogyakarta” dihadiri oleh pejabat berkepentingan antara lain Ibu Gusti Kanjeng Ratu Bendara, ketua asosisasi terkait seperti PHRI BPD D.I Yogyakarta, ASITA Yogyakarta, dan juga BARAHMUS sebagai bentuk sinergi tanpa batas di bidang pariwisata.

“Memfasilitasi para pelaku industri pariwisata untuk ajang promosi, dan juga mempererat hubungan baik antara mereka dengan para buyer di Yogyakarta dan sekitarnya,” ungkap Dwi Cahyono Ketua PHRI BPD Jawa Timur.

Dra. Wiwik Widayati, Kepala DISBUDPORAPAR Kota Surabaya menambahkan bahwa Yogyakarta adalah salah satu kota yang memiliki Potential Market bagi para pelaku bisnis pariwisata. Diharapkan melalui para buyer yang datang pada acara Table Top bisa membawa wisatawan untuk datang ke Surabaya dan meningkatkan branding wisata Surabaya kedepannya.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

UGM Kembangkan Teknologi Mengatasi Kesehatan Mental

Previous article

5 Negara Ini Tidak Memiliki Bandara

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event