Kota JogjaNews

Manfaatkan Diskon Tambah Daya PLN, Produktivitas Pengusaha Konveksi Meningkat

0
Diskon Tambah Daya PLN

STARJOGJA.COM, JOGJA –  Manfaatkan Diskon Tambah Daya PLN, Produktivitas Pengusaha Konveksi Meningkat. Ini adalah kisah dari Ucan, pemilik usaha Enggar Konveksi yang tinggal di Maguwo, Wonocatur Kapanewon Banguntapan Kabupaten Bantul, menyadari daya listrik di tempat usahanya tidak lagi mencukupi untuk kebutuhan peralatan jahit miliknya.

Seiring bertambahnya pesanan dan keinginan untuk mengembangkan usahanya, membuat Ia harus menambah kapasitas produksi pada usaha konveksinya, dan tentu bertambah pula energi listrik yang Ia butuhkan.

“Tak jarang ketika produksi sedang meningkat, semua mesin bekerja, pembatas dayanya jeglek karena listrik yang digunakan sudah kelebihan”, tutur Ucan.

Mengetahui adanya Promo Diskon Tambah Daya Hari Listrik Nasional untuk semua golongan tarif, tambah daya sampai 7700 VA hanya dengan Rp 271.023,-. Tanpa banyak pertimbangan, Pada Senin (13/11) sore, Ucan segera mengakses Aplikasi PLN Mobile dan melakukan permohonan penambahan daya dari 900 VA menjadi 5500 VA, dengan membayar sebesar Rp 271.023,-.

Selasa (14/11) siang, petugas pemasangan dari PLN ULP Yogyakarta Kota datang untuk melakukan pemasangan pembatas daya 5500 VA untuk penambahan daya di usaha konveksi milik Ucan.

Ucan menyampaikan bahwa kebutuhan penambahan daya listrik di usaha konveksinya sudah sangat mendesak, terlebih seiring mulai masuknya permintaan pembuatan seragam sekolah, yang paling banyak Ia kerjakan.

“Karena kurangnya kapasitas produksi, mesin tidak bisa digunakan bersamaan, waktu selesainya jadi sering mundur, dan gak enak sama pelanggan”, tutur Ucan.

Ucan menyebut tawaran program ini sangat pas dengan kebutuhannya.

“Promo Tambah Daya Hari Listrik Nasional ini datang di saat yang tepat bagi saya. Ketika kebutuhan listrik saya semakin meningkat, saya bisa menambah daya listrik di rumah saya dengan 200 ribuan saja. Padahal beberapa waktu lalu saya sempat melihat tambah daya dari 900 VA menjadi 5500 VA itu kalau tanpa promo itu sampai 4 jutaan, makanya tanpa pikir panjang saya langsung bermohon di PLN Mobile”, ungkap Ucan.

Ia juga menuturkan bahwa cara mendapatkannya sangat mudah, Ia hanya membeli pulsa Rp 100.000,- , dan langsung mendapatkan voucher diskon tambah dayanya dengan bermohon di Aplikasi PLN Mobile. Ia pun mengajak bagi yang membutuhkan tambah daya listrik, untuk segera melakukan permohonan.

“Bagi yang sedang membutuhkan penambahan daya listrik, ayok segera bermohon, mumpung ada diskon”, seru nya.

Ucan pun berharap dengan daya listrik 5500 VA, Ia bisa memenuhi kebutuhan pesanannya tepat waktu, dan memaksimalkan penggunaan seluruh mesin jahitnya.

Adi Dwi Laksono, Manager PLN UP3 Yogyakarta mengungkapkan bahwa promo kali ini syaratnya cukup mudah, karena pelanggan hanya perlu membeli token listrik minimal Rp 50.000,- bagi Pelanggan Prabayar, atau melunasi tagihan listrik Bulan ini, bagi Pelanggan Pascabayar.

Adi juga menyampaikan bahwa promo ini berlangsung hingga 30 November 2023, untuk itu diharapkan pelanggan yang hendak melakukan penambahan daya bisa segera melakukan permohonan di Aplikasi PLN Mobile.

“Ini promo yang sedari kemarin banyak ditanyakan pelanggan, Harapannya, pelanggan tidak melewatkan kesempatan yang sangat baik ini”, tutup Adi

Jangan Berlebihan, Ketahui Bahayanya Kebanyakan Minum Vitamin

Previous article

Belum Ada Kasus Cacar Monyet di DIY

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja