Kota JogjaNews

Tandai 10 tahun Beroperasi, Riss Hotel Malioboro Lakukan Rebranding

0
riss malioboro

STARJOGJA.COM, JOGJA – Riss Hotel Malioboro merayakan ulang tahun yang ke 10 dengan tajuk The Decade: Spirit of Metamorphosis. Menginjak usia ke 10, Riss Hotel Malioboro melakukan perubahan besar dengan momentum rebranding yang dilaksanakan pada puncak acara di tanggal 20 November 2023.

Direktur utama Riss Hotel Malioboro,   Iwan Boediwanto mengatakan momentum rebranding ini merupakan langkah untuk mandiri mengelola hotel yang selama pandemi tetap buka secara terbatas untuk melayani masyarakat. Pasca pandemi hotel ini disebutnya telah mengalami pertumbuhan signifikan.

” Dalam 2 tahun terakhir, managemen mencatat pertumbuhan bisnis yang sangat signifikan. Pertumbuhan ini mencerminkan kepercayaan masyarakat dan para tamu pada hotel yang ada di kawasan emas Kota Yogyakarta ini,” katanya.

General Manager Riss Hotel Malioboro, Okky Satria Nugraha Rasyid menyampaikan, dengan adanya perayaan ulang tahun ke-10 dan rebranding ini, Riss Hotel Malioboro memiliki harapan, agar secara individu mampu memberikan perubahan yang besar dan menjadikan lebih baik dalam sisi bidang pariwisata.

“Selain itu, keberadaan Riss Hotel Malioboro juga diharapkan mampu mengharumkan nama Pariwisata Yogyakarta di kancah nasional dan internasional,” jelasnya.

Perubahan nama menjadi Riss Hotel Malioboro juga diikuti dengan rencana yang matang untuk tetap terus menjalin relasi dengan para stakeholders, sehingga dapat menciptakan kolaborasi yang berkepanjangan dan meningkatkan kerjasama yang bermanfaat bagi masing-masing pihak.

“Kami mengambil langkah besar untuk berdiri sendiri dan mejadi RISS Hotel Malioboro. Besar harapan kami bisa untuk terus berjaya dan tetap menjadi pilihan para tamu dalam pilihan akomodasi untuk berbagai kegiatan, saat ini kami tetap akan memberikan pelayanan terbaik dan tetap terus mengembangkan sayap di industri perhotelan,” ujar Okky Satria Nugraha.

Pada penghujung tahun 2023 Riss Hotel Malioboro akan mempersembahkan promo menarik khusus untuk natal dan tahun baru, tentunya dengan konsep dan penawaran yang sangat menarik untuk para tamu.

Terpukau Penonton Indonesia, Coldplay Janji Kembali Lagi

Previous article

Cara Mengolah Daging agar Empuk dan Juicy

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kota Jogja