Flash InfoLifestyleNews

Berani Coba ? Peluk Sapi untuk Redakan Stres!

0
vaksinasi sapi
vaksinasi sapi

STARJOGJA.COM. LIFESTYLE – Anda pengen relaks? Mungkin bisa coba cara yang satu ini. Peluk Sapi untuk Redakan Stres!

Yaa… Sebuah peternakan di East Yorkshire, Inggris, menawarkan cara relaksasi baru yang kini sangat diminati di Inggris. Cara ini memungkinkan pengunjung meringkuk di dekat sapi dengan tujuan mengurangi stres.

Lupakan spa, sebuah peternakan di East Yorkshire menawarkan pengalaman relaksasi baru yang tiada duanya, yakni memeluk sapi.

Dumble Farm, demikian nama peternakan itu, adalah milik bersama kakak-adik Fiona Wilson dan James McCune. Di tempat itu, siapa saja bisa menghabiskan waktu tiga jam dengan memeluk dan menyikat sapi-sapi perah mereka yang sudah pensiun.

Menyikat bulu sapi di Dumble Farm, East Yorkshire, Inggris. (Twitter/@dumblefarm/)
Menyikat bulu sapi di Dumble Farm, East Yorkshire, Inggris. (Twitter/@dumblefarm/)

Syaratnya cukup sederhana, yakni membayar sekitar $50 untuk cow companion session atau sederhananya, waktu pertemanan dengan sapi. Peluk Sapi untuk Redakan Stres

Wilson mengatakan, cara relaksasi baru itu sangat diminati di berbagai penjuru Inggris. “Banyak orang merasa sangat santai sewaktu berada dekat sapi, merasakan kehangatannya, merasakan detak jantungnya,” jelasnya.

Bagi pemilik peternakan, sangat penting untuk memastikan sapinya sesantai pengunjung. Untuk itu, Wilson dan McCune melatih ternak mereka selama lima bulan agar terbiasa dipeluk.

Wilson mengatakan persiapannya itu membuahkan hasil. “Mereka sangat menikmati perhatian. Jika mereka tidak menyukainya, mereka tentu tidak akan melakukannya,” komentarnya.

Wilson dan McCune melatih ternak mereka di Dumble Farm selama lima bulan, agar terbiasa dipeluk. (Twitter/@jamesmccune)
Wilson dan McCune melatih ternak mereka di Dumble Farm selama lima bulan, agar terbiasa dipeluk. (Twitter/@jamesmccune)

Pengunjung Amy dan Craig menjalani sesi berpelukan dengan sapi sebagai hadiah ulang tahun. Mereka menganggap pengalaman unik itu sangat menenangkan.

“Saya menderita gangguan kecemasan dan depresi. Hanya dengan memeluk sapi, Anda bisa melupakan semua kekhawatiran. Sungguh menyenangkan. Pengalaman yang sangat menyenangkan,” akunya.

Sementara itu Craig mengatakan,”Saya menyukainya sama seperti halnya Amy. Menurut saya ini luar biasa.”

Kemenkes Ingatkan Masyarakat untuk Vaksinasi di Tengah Lonjakan COVID-19

Previous article

KAI Daop 6 Siap Jalankan Angkutan Natal dan Tahun Baru

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Flash Info