FeatureKota JogjaNews

Luxury Malioboro Hotel Hadirkan Luxury Film Festival

0
Luxury Film Festival

STARJOGJA.COM, JOGJA – Luxury Malioboro hadir dengan semangat dan konsep baru. Hotel yang ada di Jalan Gowongan Kidul ini sebelumnya dikenal dengan nama Horaios Hotel. Luxury Malioboro Hotel Hadirkan Luxury Film Festival di Akhir Tahun

Noviani , Director of Sales Luxury Malioboro mengatakan hotelnya sudah 3 bulan ini melakukan rebranding.

“Nantinya kami akan jadi bintang 4. Dengan New concept tampilannya lebih elegan untuk semua kalangan. warna yang dipilih lebih segar. fasilitas bertambah.kami ada fasilitas gym,” jelas Noviani.

Pada momentum perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Luxury Malioboro Hotel Yogyakarta menawarkan paket Christmas dinner istimewa dengan Roasted Chicken sebagai hidangan utama.

Selain menu utama tersebut, disajikan pula berbagai hidangan istimewa yang bisa dinikmati selama periode Natal 2023 cukup dengan Rp.110.000,- nett/pax atau paket dengan kamar di Rp. 1.500.000/room/night sudah termasuk 1 kamar superior, sarapan 2 orang dan dinner natal pada tanggal 24 Desember 2023.

Food & Beverage Manager Luxury Malioboro Hotel, Eka Ajarasmara menjelaskan untuk mewarnai makan malam selama periode Natal 2023, selain Roasted Chicken Luxury Malioboro Hotel Yogyakarta juga menyajikan berbagai menu istimewa dan ditemani oleh Santa Clause yang akan membagi Christmas gift untuk para tamu dinner.

Tidak hanya itu, untuk menyambut pergantian tahun 2024 Luxury Malioboro Hotel juga mengadakan dinner tahun baru dengan tema “Luxury Film Festival” cukup dengan Rp. 178.000,- /nett/pax tamu akan menikmati special menu kami yaitu Chicken Ragout, Seafood Provencal dan masih banyak menu buffet, stall hingga berbagai macam dessert. Luxury Malioboro Hotel juga
menawarkan paket room dan compulsory dinner dengan harga Rp. 1.600.000/Room/Night sudahtermasuk 1 kamar superior, sarapan untuk 2 orang dan new year dinner untuk 2 orang, .

“Untuk tahun ini kami memberikan penawaran istimewa menyambut hari natal dan tahun baru, Christmas dinner dengan Rp.110.000,- nett/pax tamu sudah dapat menikmati hidangan istimewa dari kami dengan hidangan utama Roasted Chicken. Untuk paket makan malam tersebut tidak hanya pada saat malam natal namun bisa dinikmati selama periode natal dengan reservasi terlebih dahulu. New year dinner dengan harga 178.000,-nett/pax tamu akan mendapatkan special menu yang sangat lengkap dan memiliki kesempatan memenangkan gift dari hotel melalui nominasi.” Ungkap Eka

Fikri Agustin , Marketing Communication mengatakan akan ada banyak keseruan dalam event tahun baru ini. Selain itu ada juga door prize untuk yang beruntung.

“Untuk reservasi dinner natal dam tahun baru dapat menghubungi Novi (+62 877-3880-3886) & Febri (+62 856-4300-4542) atau direct message ke akun instagram @luxurymalioborohotel,” terangnya.

Kunto Aji Punya Matahari Pertama di 2024

Previous article

Teknologi Perekaman KTP Sudah Maju Seperti Eropa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature