FeatureKota Jogja

Java Village Resort Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa

0
Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa

STARJOGJA.COM, JOGJA – Pengen merasakan Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa? Java Village Resort tempatnya! Hotel bintang 3 ini mengusung konsep tradisional Jawa dengan alam indah yang asri.

Java Village Resort memiliki suasana yang tenang. Lingkungan hotel dikelilingi oleh kebun-kebun sayur, sawah, dan pepohonan hijau milik warga. Tak mengherankan jika udara di tempat ini terasa begitu sejuk. Dari kamar hotel, pengunjung juga dapat melihat pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan. Ada juga sanggar gamelan yang sering dimanfaatkan untuk bermain gamelan oleh tamu ataupun masyarakat.

Bima Mahendra, Marketing Communication Java Village Resort by HOMEE Yogyakarta mengatakan hotelnya menawarkan sepeda gratis, kolam renang luar ruangan, taman, dan teras di Yogyakarta.

” Hotel kami luasnya 5-6 hektar. ada jogging track. ada playground. Parkir sangat luas Java Village Resort by HOMEE Yogyakarta menawarkan taman bermain anak-anak. Anda dapat bermain tenis meja di akomodasi, dan area sekitarnya populer untuk bersepeda..”terangnya.

Septi Yuniati, Sales Coordinator Java Village Resort menambahkan semua area hotel berkonsep jawa. Java Village Resort Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa.

“Di kamar itu ada nuansa kayu. Kamar dilengkapi dengan fasilitas modern dan Wi-Fi yang kenceng,” jelasnya.

Ia menambahkan hotelnya punya event special di Natal dan Tahun Baru. Ada paket holiday christmas yang menwarkan room package 2 hari 1 malam menginap hanya dengan Rp 850 ribu/kamar/nett. menginap 1 malam di deluxe room include breakfast dan dinner untuk 2 orang. Periode menginap 24 Desember.

” Di pergantian tahun, ada culture night yogyakarta. room package 2 hari 1 malam hanya dengan Rp 1 juta . 1 malam menginap di deluxe room, breakfast untuk 2 orang dan buffet dinner untuk 2 orang. periode menginap 31 desember.NYE buffet dinner Rp 125 ribu/pax/net,” jelasnya.

Acara pergantian tahun akan dimeriahkan traditional dance perfomance,  gamelan show dan grand prize.acara digelar di joglo amarta.

“Ada buffet all you can eat dengan menu khas Jawa. yang identik plencing kangkung, nasi daun jeruk, live cooking konsep angkringan. ada 5 macam sambel. Tamu bisa ngegril makanan versinya sendiri. tempatnya nanti di pendopo,” jelas Kuswanto, FB Manager Java Village Resort

Info dan reservasi di 0812 2743 2112

Rangkaian HUT ke-4, Novotel Suites Malioboro Lucurkan Room Collaboration dan Art Exhibition “Urban Figure”  

Previous article

Perubahan Iklim Akan Berimbas ke Harga Kopi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Feature