Event

Rangkaian HUT ke-4, Novotel Suites Malioboro Lucurkan Room Collaboration dan Art Exhibition “Urban Figure”  

0
Novotel Suites Malioboro

STARJOGJA.COM, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro meluncurkan Room collaboration dan pameran seni besama 10 mural artist. Dibuka dari tanggal 17 Desember 2023 hingga 17 Januari 2024. Pameran seni Urban Figure ini dapat dinikmati di area Lobby dan resto, sedangkan Room collaboration bisa di booking mulai tanggal 17 december 2023.

Berawal dari ketertarikan Novotel Suites terhadap seni sehingga ingin memberikan experience baru di bidang seni rupa. Novotel Suites mengajak 10 mural artist Indonesia : Farhan Siki, Anagard, Ismu Ismoyo, Neotrasher, Bigbang K20, Wisnu Aji, Adrwil Wak Yong, Young Surakarta, DDieno, and Wimbo Praharso. Dengan keunikan dan karakternya masing- masing untuk menciptakan karya yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Dalam pengerjaan room collaboration Mural Urban Figure ini juga di support oleh Mowilex dengan brand terbarunya yaitu Pablo sebagai cat khusus mural.

Baca juga : Star Insight November 2023  

Pada 17 Desember 2023, Room collaboration dan pameran seni “urban Figure” dapat di nikmati oleh public. Rangkaian acara opening mulai dari artist talk, gallery tour hingga pertunjukan seni.

Opening Urban Figure  kali ini juga mengajak audience untuk Galery Tour di area lobby, resto dimana art exhibition sedang berlangsung dan 10 room collaboration yang berada di lantai 5 hingga lantai 10.

Tak berhenti disitu, pada kesempatan kali ini Novotel Suites juga menampilkan art perfomance dari ROGO (Robot Gedeheg Obah) perpaduan ilmu musik dan seni rupa yang memanfaatkan limbah sebagai media pertunjukan.

Pemanfaatan limbah oleh ROGO merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap pemanfaatan sampah. ROGO menjadi pertujukan seni sekaligus penutup dari Opening Urban Figure Novotel Suites Yogyakarta Malioboro.

Baca juga : The Gorgeous 14th StarFM 101.3FM 

Sejarah Hari Ibu di Indonesia

Previous article

Java Village Resort Akomodasi Mewah Khas Ningrat Jawa

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Event